Pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi "Studi pada Konsumen Herbalife Nutrition di Kota Sintang"

Sari, Oktaviani Rospita (2022) Pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi "Studi pada Konsumen Herbalife Nutrition di Kota Sintang". Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
172214046.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
172214046_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 22 Aug 2022 04:53
Last Modified: 22 Aug 2022 04:53
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/43756

Actions (login required)

View Item View Item