Pengaruh Efek Sosial, Ekspektasi Usaha Dan Kualitas Layanan Terhadap Niat Beperilaku Menggunakan Shopeepay Dengan Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi pada Mahasiswa Pengguna Shopeepay di Yogyakarta)

Fransiska, Winda (2022) Pengaruh Efek Sosial, Ekspektasi Usaha Dan Kualitas Layanan Terhadap Niat Beperilaku Menggunakan Shopeepay Dengan Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi pada Mahasiswa Pengguna Shopeepay di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
182214035.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
182214035_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 26 Aug 2022 07:11
Last Modified: 26 Aug 2022 07:11
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/43930

Actions (login required)

View Item View Item