Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Light Matte Sunstick Wardah di Yogyakarta)

Manik, Agustina Oktavia (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Light Matte Sunstick Wardah di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
182214022.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
182214022_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 26 Aug 2022 07:23
Last Modified: 26 Aug 2022 07:23
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/43933

Actions (login required)

View Item View Item