Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Smartphone Xiaomi di Jogjatronik Mall Yogyakarta)

Riani, Rosalia Ratri (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Smartphone Xiaomi di Jogjatronik Mall Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
152214016.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
152214016_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 12 Dec 2022 05:35
Last Modified: 12 Dec 2022 05:35
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/44913

Actions (login required)

View Item View Item