Pengaruh Fear of Missing Out dan perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian dengan konformitas sebagai variabel mediasi . Studi Pada Konsumen Brand Apple di Pulau Jawa

Simarmata, Petrus Roy (2022) Pengaruh Fear of Missing Out dan perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian dengan konformitas sebagai variabel mediasi . Studi Pada Konsumen Brand Apple di Pulau Jawa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
182214202.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
182214202_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 15 Feb 2023 02:32
Last Modified: 15 Feb 2023 02:32
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/45653

Actions (login required)

View Item View Item