Pengaruh ulasan konsumen daring dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Studi pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Setiawan, Yohanes Novandi (2022) Pengaruh ulasan konsumen daring dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Studi pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
182214086.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
182214086_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 22 Feb 2023 07:33
Last Modified: 22 Feb 2023 07:33
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/45737

Actions (login required)

View Item View Item