Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Produk Shampo Pantene di Yogyakarta)

Solagracia, Stella (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Produk Shampo Pantene di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
182214058_full.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
182214058.pdf

Download (158kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 28 Apr 2023 04:34
Last Modified: 28 Apr 2023 04:34
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/46438

Actions (login required)

View Item View Item