Pengaruh Brand Ambassador dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa gojek dengan citra merek sebagai variabel mediasi Studi pada konsumen gojek di Yogyakarta

Cahyani, Reni (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa gojek dengan citra merek sebagai variabel mediasi Studi pada konsumen gojek di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
192214041_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
192214041.pdf

Download (305kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 09 Jun 2023 04:39
Last Modified: 09 Jun 2023 04:39
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/46734

Actions (login required)

View Item View Item