Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi . Studi pada Konsumen Produk Luxcrime di DIY

Thondord, Natalia Wahyu Signa Vincensia (2023) Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi . Studi pada Konsumen Produk Luxcrime di DIY. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
192214106_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
192214106.pdf

Download (175kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 12 Jul 2023 01:20
Last Modified: 12 Jul 2023 01:20
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/47037

Actions (login required)

View Item View Item