Pengaruh kualitas produk dan viral marketing terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi pada Konsumen Erigo di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Agnes, Fransisca (2023) Pengaruh kualitas produk dan viral marketing terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi pada Konsumen Erigo di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
192214077_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (Abstract)
192214077.pdf

Download (422kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 25 Jul 2023 03:59
Last Modified: 25 Jul 2023 03:59
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/47232

Actions (login required)

View Item View Item