Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Ambassador Dan Harga Terhadap Minat Pembelian Ulang Jasa Transportasi Online Grab Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Jasa Transportasi Grab di Kota Yogyakarta Dan Kabupaten Sleman)

Etikajati, Yakobus Alvian Dwi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Ambassador Dan Harga Terhadap Minat Pembelian Ulang Jasa Transportasi Online Grab Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Jasa Transportasi Grab di Kota Yogyakarta Dan Kabupaten Sleman). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
192214002_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (Abstract)
192214002.pdf

Download (157kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 26 Jul 2023 00:51
Last Modified: 26 Jul 2023 00:51
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/47275

Actions (login required)

View Item View Item