Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Cosmetic dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma

Nababan, Gabriella Rosida Putri (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Cosmetic dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
192214078_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
192214078.pdf

Download (177kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 31 Jul 2023 03:36
Last Modified: 31 Jul 2023 03:36
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/47476

Actions (login required)

View Item View Item