Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi . Studi pada pelanggan Warung Guyub Karawaci

Yunita, Chatarina (2023) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi . Studi pada pelanggan Warung Guyub Karawaci. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
192214058_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
192214058.pdf

Download (332kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 08 Aug 2023 05:19
Last Modified: 08 Aug 2023 05:19
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/47738

Actions (login required)

View Item View Item