Pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (Studi pada Pelanggan Tobeko Shop Yogyakarta)

Mustiko, Katon Kridho (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (Studi pada Pelanggan Tobeko Shop Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
192214010_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
192214010.pdf

Download (180kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 12 Sep 2023 01:09
Last Modified: 12 Sep 2023 01:09
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/48322

Actions (login required)

View Item View Item