Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Rokok Sampoerna A Mild di Kota Sintang, Kalimantan Barat)

Elin, Elin (2023) Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Rokok Sampoerna A Mild di Kota Sintang, Kalimantan Barat). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
162214086_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (Abstract)
162214086.pdf

Download (239kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 18 Sep 2023 01:10
Last Modified: 18 Sep 2023 01:10
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/48362

Actions (login required)

View Item View Item