Pengaruh orientasi belanja hedonis, kepercayaan, dan pengalaman pembelian pada minat beli ulang secara daring generasi Z dengan sikap terhadap belanja daring sebagai variabel pemediasi

Lehot, Arsenius Saputra (2023) Pengaruh orientasi belanja hedonis, kepercayaan, dan pengalaman pembelian pada minat beli ulang secara daring generasi Z dengan sikap terhadap belanja daring sebagai variabel pemediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
202222102.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
202222102_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Graduate Programs > Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 30 Sep 2023 00:14
Last Modified: 30 Sep 2023 00:17
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/48496

Actions (login required)

View Item View Item