Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek indomie dengan citra merek sebagai variabel mediasi (Studi pada Konsumen Indomie di Kelurahan Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta)

Putri, Anggita (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek indomie dengan citra merek sebagai variabel mediasi (Studi pada Konsumen Indomie di Kelurahan Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
172214177.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
172214177_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 30 Sep 2023 00:48
Last Modified: 30 Sep 2023 00:48
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/48501

Actions (login required)

View Item View Item