Pengaruh Reputasi, Keamanan Transaksi, dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi terhadap Loyalitas Konsumen dalam Melakukan Belanja Online di Aplikasi Shopee dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi.

Pastiyandra, Arando (2023) Pengaruh Reputasi, Keamanan Transaksi, dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi terhadap Loyalitas Konsumen dalam Melakukan Belanja Online di Aplikasi Shopee dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
192214023_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Abstract)
192214023.pdf

Download (176kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 11 Oct 2023 05:21
Last Modified: 11 Oct 2023 05:21
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/48613

Actions (login required)

View Item View Item