Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengaruh Lokasi, Store Atmosphere, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Restoran Loccal Collection Labuan Bajo)

Nelu, Eusebia Deverceli (2023) Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengaruh Lokasi, Store Atmosphere, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Restoran Loccal Collection Labuan Bajo). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
192214080_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
192214080.pdf

Download (155kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 04 Dec 2023 06:37
Last Modified: 04 Dec 2023 06:37
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/49080

Actions (login required)

View Item View Item