Pengaruh Green Product, Green Advertising dan Green Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen pada The Body Shop Indonesia dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen The Body Shop Provinsi DIY)

Samodra, Oktivani (2023) Pengaruh Green Product, Green Advertising dan Green Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen pada The Body Shop Indonesia dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen The Body Shop Provinsi DIY). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
182214135_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (Abstract)
182214135.pdf

Download (509kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 07 Feb 2024 08:16
Last Modified: 07 Feb 2024 08:16
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/49836

Actions (login required)

View Item View Item