Pengaruh Citra Merek, Promosi Penjualan, Kualitas Layanan Elektronik, dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi. Studi pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta

Widayani, Shilpia Defa (2024) Pengaruh Citra Merek, Promosi Penjualan, Kualitas Layanan Elektronik, dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi. Studi pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
202222110.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
202222110_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Graduate Programs > Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 03 Apr 2024 04:26
Last Modified: 03 Apr 2024 04:26
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/50282

Actions (login required)

View Item View Item