engaruh Influencer Marketing, Flash Sale, Dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Impulse Buying Pada E-Commerce Shopee Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Shopee di Yogyakarta)

Wirantini, Ni Putu Ayu Regita (2024) engaruh Influencer Marketing, Flash Sale, Dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Impulse Buying Pada E-Commerce Shopee Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Shopee di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
202214203_full.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
202214203.pdf

Download (282kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 04 Jun 2024 01:44
Last Modified: 04 Jun 2024 01:44
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/50695

Actions (login required)

View Item View Item