Pengaruh Digital Promotion dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pemesanan Sablon Kaos Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada konsumen WS Vendor Semin, Gunungkidul, DIY)

Christianto, Julius (2024) Pengaruh Digital Promotion dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pemesanan Sablon Kaos Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada konsumen WS Vendor Semin, Gunungkidul, DIY). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
202214056_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (Abstract)
202214056.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 19 Sep 2024 01:20
Last Modified: 19 Sep 2024 01:20
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/51627

Actions (login required)

View Item View Item