Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan Aplikasi, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel Mediasi: Studi pada Konsumen Shopee Food Yogyakarta

Sindhy, A Anggoro Prasetyo P (2024) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan Aplikasi, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel Mediasi: Studi pada Konsumen Shopee Food Yogyakarta. Masters thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
202222105_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (Abstract)
202222105.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Graduate Programs > Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 09 Oct 2024 01:46
Last Modified: 09 Oct 2024 01:46
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/51910

Actions (login required)

View Item View Item