Pengaruh Celebrity Endorsement, Kualitas Produk dan Brand Love terhadap Minat Beli Produk Skincare Skintific Pada Marketplace Shopee dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Skincare Skintific di Yogyakarta)

Simanullang, Cyntia Sm (2024) Pengaruh Celebrity Endorsement, Kualitas Produk dan Brand Love terhadap Minat Beli Produk Skincare Skintific Pada Marketplace Shopee dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Skincare Skintific di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
202214237_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (Abstract)
202214237.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 23 Oct 2024 03:04
Last Modified: 23 Oct 2024 03:04
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/52069

Actions (login required)

View Item View Item