Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga pada kepuasan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan : studi kasus pada mahasiswa pelanggan kartu prabayar Smartfren di kampus II Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Wuisan, Heisy Elvira (2013) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga pada kepuasan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan : studi kasus pada mahasiswa pelanggan kartu prabayar Smartfren di kampus II Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstrack)
082214089.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
082214089_Full.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Endah Wahyuningtyas
Date Deposited: 27 May 2016 02:48
Last Modified: 27 May 2016 02:48
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/5329

Actions (login required)

View Item View Item