Pengaruh Brand Ambassador Dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Emotional Desire Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Yogyakarta Konsumen Produk McDonald’s)

Banoet, Apri Rapika (2024) Pengaruh Brand Ambassador Dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Emotional Desire Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Yogyakarta Konsumen Produk McDonald’s). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
202214072_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text (Abstract)
202214072.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 18 Mar 2025 04:27
Last Modified: 18 Mar 2025 04:27
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/53450

Actions (login required)

View Item View Item