Pengaruh Kualitas Produk Dan Product Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen UMKM Bakpia Sari Rasa)

Suryo, F.x Dhimas Adhi (2024) Pengaruh Kualitas Produk Dan Product Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen UMKM Bakpia Sari Rasa). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
202214082_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Abstract)
202214082.pdf

Download (156kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 30 May 2025 04:48
Last Modified: 30 May 2025 04:48
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/54436

Actions (login required)

View Item View Item