Pengaruh Hedonic Pleasure, Shopping Lifestyle, Dan Price Discount Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Pengguna Shopee)

Hadi, Gregorius Cesario Anantyo (2025) Pengaruh Hedonic Pleasure, Shopping Lifestyle, Dan Price Discount Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Pengguna Shopee). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
212214122_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
212214122.pdf

Download (339kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 18 Jun 2025 04:38
Last Modified: 18 Jun 2025 04:38
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/54732

Actions (login required)

View Item View Item