Pengaruh Employer Branding, E-Recruitment Dan Media Sosial Terhadap Minat Melamar Pekerjaan Generasi Z Pada Perusahaan Bumn Dengan Reputasi Perusahaan Sebagai Variabel Mediasi Studi pada Mahasiswa Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta

Indria, Sella (2025) Pengaruh Employer Branding, E-Recruitment Dan Media Sosial Terhadap Minat Melamar Pekerjaan Generasi Z Pada Perusahaan Bumn Dengan Reputasi Perusahaan Sebagai Variabel Mediasi Studi pada Mahasiswa Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
212214065_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
212214065.pdf

Download (155kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 24 Jun 2025 05:08
Last Modified: 24 Jun 2025 05:08
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/54789

Actions (login required)

View Item View Item