Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap E-Loyalty Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Nasabah SeaBank Di Daerah Istimewa Yogyakarta

Rahayuningsih, Sagita (2025) Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap E-Loyalty Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Nasabah SeaBank Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
212214194_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (Abstract)
212214194.pdf

Download (303kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 16 Jul 2025 07:34
Last Modified: 16 Jul 2025 07:34
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/55081

Actions (login required)

View Item View Item