Otentisitas, Interaktivitas, Dan Hiburan Yang Disajikan Oleh Siaran Langsung Dan Pengaruhnya Pada Niat Pembelian Konsumen Dengan Sifat Hedonis Konsumen Sebagai Pemediasi

Rahayu, Agustina Tira (2025) Otentisitas, Interaktivitas, Dan Hiburan Yang Disajikan Oleh Siaran Langsung Dan Pengaruhnya Pada Niat Pembelian Konsumen Dengan Sifat Hedonis Konsumen Sebagai Pemediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
212214130_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (Abstract)
212214130.pdf

Download (808kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 21 Jul 2025 08:15
Last Modified: 21 Jul 2025 08:15
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/55170

Actions (login required)

View Item View Item