Pengaruh Virtual Try-On (Uji Coba Produk Secara Virtual) Pada Kepuasan Konsumen Dengan Emosi Dan Proses Kognisi Sebagai Variabel Pemediasi: Studi Pada Brand Kecantikan Di Indonesia

Magister, Manajemen (2025) Pengaruh Virtual Try-On (Uji Coba Produk Secara Virtual) Pada Kepuasan Konsumen Dengan Emosi Dan Proses Kognisi Sebagai Variabel Pemediasi: Studi Pada Brand Kecantikan Di Indonesia. Masters thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
232222107_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
232222107.pdf

Download (355kB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Graduate Programs > Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 28 Aug 2025 00:52
Last Modified: 28 Aug 2025 00:52
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/55937

Actions (login required)

View Item View Item