Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image, Dan Harga Terhadap Minat Penggunaan Ulang Maxim Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Mahasiswa S1 FE USD

Agenda, Albertus (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image, Dan Harga Terhadap Minat Penggunaan Ulang Maxim Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Mahasiswa S1 FE USD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
212214163_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (Abstract)
212214163.pdf

Download (327kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 15 Sep 2025 06:09
Last Modified: 15 Sep 2025 06:09
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/56358

Actions (login required)

View Item View Item