Kualitas Pelayanan dan Niat Kunjung Ulang Mille Billiard : Nilai yang Dirasakan Sebagai Pemediasi dan Keinovatifan Pelayanan Sebagai Pemoderasi

Nugroho, Yoseph Widi (2025) Kualitas Pelayanan dan Niat Kunjung Ulang Mille Billiard : Nilai yang Dirasakan Sebagai Pemediasi dan Keinovatifan Pelayanan Sebagai Pemoderasi. Masters thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
232222132_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
232222132.pdf

Download (161kB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Graduate Programs > Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 09 Oct 2025 05:29
Last Modified: 09 Oct 2025 05:29
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/56634

Actions (login required)

View Item View Item