Pengaruh perluasan merek dan persepsi kualitas terhadap loyalitas merek : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma yang menggunakan produk kecantikan merek Pond`s

Indrasintha, Defvy (2013) Pengaruh perluasan merek dan persepsi kualitas terhadap loyalitas merek : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma yang menggunakan produk kecantikan merek Pond`s. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
092214023_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text (Abstract)
092214023.pdf

Download (246kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Endah Wahyuningtyas
Date Deposited: 06 Dec 2016 08:15
Last Modified: 06 Dec 2016 08:15
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/8001

Actions (login required)

View Item View Item