Items where Division is "Faculty of Teacher Training and Education > Department of Economics Education" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: G | O | S | T | W | Z
Number of items: 8.

G

Garung, Melania Rostiche (2024) Sikap Siswa Terhadap Kemampuan Mahasiswa Magang Praktik Keguruan Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di SMA Negeri 1 Depok. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Gulo, Adirianus (2024) Pengaruh Efikasi Diri, Pengetahuan Kewirausahaan, dan Ekspektasi Pendapatan Terhadap Minat Berwirausaha Siswa SMK N 1 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

O

Oktavia, Rika (2024) Pengaruh Jumlah Pengguna Internet, Jumlah Perusahaan Penyedia Jaringan, dan Jumlah Startup Terhadap Produk Domestik Bruto di Indonesia Tahun 2012-2021. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

S

Santana, Anastasia Bella Prenata (2024) Pengaruh Nilai Pendapatan, Literasi Keuangan, dan Perilaku Keuangan Terhadap Kepuasan Keungana Pada Keluarga Muda Pengguna E-Wallet. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Santana, Anastasia Bella Prenata (2024) Pengaruh Nilai Pendapatan, Literasi Keuangan, dan Perilaku Keuangan Terhadap Kepuasan Keungana Pada Keluarga Muda Pengguna E-Wallet. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

T

Tessalonika, Paskarista Aurora (2024) Pengaruh Motivasi Konsumen, Literasi Keuangan, Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Beat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

W

Wahyu, Felisitas Celia (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI SMA Pangudi Luhur Sedayu. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Z

Zai, Widin Oktaviani (2024) Analisis Persepsi Guru Dan Mahasiswa PLP-PP Terhadap Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dalam Meningkatkan Motivasi Belajar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

This list was generated on Wed Sep 18 11:03:30 2024 UTC.