Items where Division is "Faculty of Teacher Training and Education > Department of Teacher Training of Elementary School" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 122.

A

Adi Suarjaya, Ignatius Dimas and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Pengembangan buku pedoman pendidikan karakter optimisme dengan permainan tradisional untuk anak usia 10-12 tahun. Jurnal Dedikasi Pendidikan, 8 (1). pp. 327-342. ISSN 2338-9966

Afiesta, Priska Deschyntia Chindy (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Berbasis HOTS Pada Materi Pelestarian Makhluk Hidup Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Al Fathony, Muhammad Alfito Dien Naufal and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul : Pembelajaran Model PJBL Pada Keterampilan Kehidupan Sehari-hari. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Alfianti, Christina Devi and Riputri, Riputri and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Implementasi Integrasi Kurikulum IPC (International Primary Curriculum) dan Merdeka di SD Nasional Plus Indonesia. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 6 (1). pp. 220-231. ISSN 2656-8063

Amelia, Kristina (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis HOTS Pada Materi Alat Gerak Dan Sistem Gerak Hewan Dan Manusia Untuk Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Aminata, Tadheus Ardian (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Materi Sistem Pencernaan Hewan Ruminansia Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Anggraeni, Renytha Dewi (2024) Pengembangan Buku Pedoman Pendidikan Karakter Berwawasan Luas Dengan Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 10-12 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Anugrahno, Mey Hawini (2024) Pengembangan Buku Permainan Tradisional Sebagai Sarana Meningkatkan Karakter Integritas Anak Usia 10-12 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Anugrahno, Mey Hawini and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Development of traditional game book as a means of improving the integrity character of 10-12 years old children. Jurnal Pendidikan Glasser, 8 (1). pp. 1-14. ISSN p-ISSN : 2579-5082 e-ISSN : 2598-2818

Aprinastuti, Christiyanti (2024) Deciphering the cultural dimensions of mathematics proficiency among educators. In: International Conference on Education Teacher Training and Education Faculty Universitas Serambi Mekah, Universitas Serambi Mekah.

Aprinastuti, Christiyanti and Situmorang, Suci Falma Harum and Limiansih, Kintan (2024) Empowering Grade 5 Students with Computational Thinking Skills: A Comprehensive Learning Design Authors. In: International Conference on Mathematics, Science, Informatics and Education, Universitas PGRI Semarang.

Ariesti, Rahel Chika and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul: Meningkatkan kreativitas anak melalui kegiatan alam berbasis Project Based Learning. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Arissandy, Gaby Christya (2024) Pengembangan modul ajar berdiferensiasi mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas II materi kalimat tanya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

B

Batien, Bibianus T. (2024) Systematic Literature Review Implementasi Pendidikan Karakter Nasionalisme bagi Siswa Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Berliana, Monica (2024) Pengembangan LKPD Materi Hak Dan Kewajiban Dengan Model Problem Based Learning (PBL) Kurikulum 2022 Untuk Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Biake, Sam (2024) Pengembangan Media dan Pembelajaran Matematika Materi Bilangan Cacah yang Ramah Lingkungan untuk Siswa Sekolah Dasar MAPPI. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

C

Christyastari, Wishti Permata (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPAS Berbasis HOTS Pada Materi Wujud Zat dan Perubahannya Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Christyastari, Wishti Permata and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Surat Pencatatan Ciptaan Wujud Zat Dan Perubahannya. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

D

Damayanti, Veronica Rosa (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Pada Materi Alat Indera Pada Manusia dan Pemeliharaannya Untuk Menguatkan Dimensi Bernalar Kritis dan Kreatif Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Damayanti, Yrmina (2024) Pengembangan buku pedoman pendidikan karakter senang belajar dengan permainan tradisional untuk anak usia 10-12 tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Darmayani, Elisabet (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPAS Berbasis Hots Materi Tumbuhan Sumber Kehidupan Di Bumi Untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Darwiyanti, Fransiska Vellya (2024) Analisis Implementasi Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dalam Dimensi Beriman, Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Berakhlak Mulia di SD St. Fransiskus Sikabaluan, Mentawai. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Devini, Aaron Verbi (2024) Pengembangan buku panduan Matematika konsep pecahan berbasis kearifan lokal Tegal Jawa Tengah pada siswa kelas III SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewanti, Beatrix Aurelia Putri (2024) Pengembangan Modul Literasi Digital Privasi Individu Untuk Menguatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewi, Agnes Ika Carisa (2024) Implementasi Elemen Bernalar Kritis Pada Profil Pelajar Pancasila Fase A Di SD Kanisius Demangan Baru 1. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewi, Rosalia Ayuwan (2024) Pengembangan Video Pembelajaran Matematika Materi Penjumlahan Bilangan Cacah Untuk Meningkatkan Literasi Numerasi Siswa Kelas III SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

E

Elika, Petricia (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Pada Materi Siklus Air Untuk Menguatkan Dimensi Bergotong Royong Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

F

Fajarianty, Maria Meilany (2024) Kajian Etnomatematika Tari Jaipong dan Penggunaan Konteks Tari Jaipong untuk Merancang Modul dalam Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Fauzia, Nadya Amalia (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek pada Materi Wujud Zat dan Perubahannya untuk Menguatkan Dimensi Kreatif Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ferdinand, Rio (2024) Pengembangan buku pedoman permainan tradisional guna meningkatkan karakter kepemimpinan anak usia 10-12 tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Fernando, Fernando (2024) Pengembangan Buku Pedoman Permainan Tradisional untuk Menumbuhkan Karakter Optimisme Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

G

Ghazia, Mega Putri Naba (2024) Pengembangan Buku Pedoman Pendidikan Karakter Rasa Ingin Tahu Dengan Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 10-12 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Gita, Patricia Widya Maya (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Berbasis Hots Materi Sistem Pencernaan Pada Manusia untuk Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

H

Hartati, Runi (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPS berbasis kearifan Lokal Uma Lengge untuk meningkatkan Literasi Budaya siswa kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Haryanti, Novita Tri Utami (2024) Penanaman Nilai Dan Norma Kedisiplinan Pada Siswa Kelas IV Melalui Pembelajaran PPKn Di SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Herlianawati, Cicilia Kharin (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi Mata Pelajaran Matematika Kelas IV SD Materi Pecahan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hernitya, Maria Vania (2024) Pengembangan Buku Pedoman Pendidikan Karakter Berwawasan Luas Dengan Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hernitya, Maria Vania and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Pemberdayaan karakter berwawasan luas melalui permainan tradisional di sekolah dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 6 (2). pp. 1271-1284. ISSN 2656-8063

K

K, Angelica Bona Ventura. (2024) Pengembangan LKPD Lingkup Materi Sudut Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Mengacu Kurikulum 2022 Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kasih, Maria Theresa Cinta and Barutu, Sartika and Messakh, Yurna Kristin and Anugrahana, Andri (2024) Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran PMRI Berbasis Satuan Waktu di Kelas II SD. BACISEDU, 8 (1). pp. 871-878. ISSN 2580-3735

Kinasih, Sekar (2024) Analisis Implementasi Profil Pelajar Pancasila Dimensi Kreatif Kelas IV di SD Negeri Tajem. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kusumawati, Ana Endang P (2024) Pengembangan modul matematika materi bangun datar berbasis kearifan lokal lembata NTT pada siswa kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kwen, Anfrida Siska (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas IV SD Materi Membangun Jati Diri Dalam Kebhinekaan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

L

Larasati, Stefanie Adriana (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Pada Materi Perkembangbiakan Tumbuhan Untuk Menguatkan Dimensi Kreatif Dan Bernalar Kritis Kelas IV. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Larasati, Yohana (2024) Pengembangan Modul Literasi Digital Kebebasan Berekspresi Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Lesmana, Leona Andarista Putri (2024) Pengembangan Buku Pedoman Pendidikan Karakter Integritas Dengan Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

M

Mahadevi, Dydna Valrosi (2024) Penanaman Nilai dan Norma Kesopanan Pada Siswa Kelas III SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta Dalam Pembelajaran PPKN. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mahendra, Andreas Linggar (2024) Pengembangan Buku Pedoman Permainan Tradisional untuk Menumbuhkan Karakter Tanggung Jawab Sosial pada Anak Usia 10-12 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mandalika, Wayan Pudma Febby and Priyanti, Bekti Ayu and Lutfiana Maya Puspitasari, Lutfiana Maya Puspitasari and Meiriskha Ari Purwani, Meiriskha Ari Purwani and Sundari, Niken Dwi and Sumarah, Ignatia Esti (2024) Menanamkan Kreativitas Anak Panti Asuhan Atap Langit Yogyakarta Dengan Mengelola Limbah Botol Plastik. Sinesia : Journal of Community Service, 1 (1). pp. 31-46.

Mandalika, Wayan Pudma Febby and Priyanti, Bekti Ayu and Puspitasari, Lutfiana Maya and Purwani, Meiriskha Ari and Sundari, Niken Dwi and Susanti, Maria Melani Ika (2024) Analisis Rancangan Modul Ajar Kurikulum Merdeka Pendidikan Pancasila Sekolah Dasar. Uquilibrium: Jurnal Pendidikan, 12 (1). pp. 69-79. ISSN P-ISSN: 2339-2401/E-ISSN: 2477-0221

Marhaenis, Elisabet Sazcipta (2024) Survei motivasi belajar siswa kelas v sd negeri demangan pada masa pasca pandemi covid-19. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Megaputri, Regina Anggraini (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi Untuk Kelas III SD Materi Perkalian. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mujiyana, Reinardus Jovan (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Hots pada Materi Sumber Daya Hayati Dan Non-Hayati Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mutiara, Ellena Diva (2024) Pengembangan Modul Literasi Digital Etika Informasi Untuk Menguatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

N

Nanda, Pratama, Clara Aurelya (2024) Pengembangan LKPD Lingkup Materi Analisis Data Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Mengacu Kurikulum 2022 untuk Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Natalia, Maria (2024) Penanaman nilai kesopanan sebagai upaya pembentukan karakter melalui pembelajaran PPKn kelas VB SDN 006 Long Melaham. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Natalia, Natalia (2024) Pengembangan LKPD Lingkup Materi Rambu-Rambu Petunjuk Menggunakan Model Project Based Learning Mengacu Kurikulum Merdeka Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Niola, Maria Valentina (2024) Peningkatan Minat dan Keterampilan Berbahasa dengan Media Montessori Pada Siswa Kelas I SD Negeri Depok 2 Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugrahand, Dionysius (2024) Pengembangan Soal Literasi Membaca Berstandar Asesmen Kompetensi Minimum Tema Ekosistem untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugrahanta, Gregorius Ari and Parmadi, Eko Hari and Adji, Fransisca Tjandrasih and Sekarningrum, Hilary Relita Vertikasari (2024) Pengaruh pembelajaran etnopedagogi untuk aksara Jawa berbasis metode Montessori terhadap karakter kecerdasan sosial siswa sekolah dasar. Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran, 7 (1). pp. 1-12. ISSN 2654-6477

Nugrahanta, Gregorius Ari and Wahyuni, Maria Eni and Prasetya, Andreas Erwin (2024) Analisis awal kemampuan literasi siswa SD kelas rendah. Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti, 11 (2). pp. 333-343. ISSN 2355-5106

Nugraheni, Shinta Serlina (2024) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Menggunakan Model PjBL Berbantuan Monopoli Adaptasi Makhluk Hidup (MOSIDUP) Siswa Kelas VI SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

O

Oktavi, Theresia Avila Clarita (2024) Menumbuhkan Karakter Kepemimpinan Melalui Pengembangan Buku Pedoman Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Oktavi, Theresia Avila Clarita and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Pengembangan komik digital untuk pembentukan karakter senang belajar siswa kelas 1 SD. Adi Karsa: Jurnal Teknologi Komunikasi Pendidikan, 15 (2). ISSN 2088-186X

Oktawijayanti, Yohana Ika (2024) Pengembangan Media Wayang Plastik Transparansi Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas V SD Tentang Wayang Purwa Keluarga Alengka dan Maespati. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

P

Pamungkas, Patrick Noor (2024) Pengembangan Media Wayang Transparansi untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Jawa kelas IV Sekolah Dasar tentang Keluarga Pandawa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pano, Maria Telosnika (2024) Analisis Ketrampilan computational Thinking Pada penggunaan Media Montessori Checkerboard. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pinesti, Intan and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul: Modul Implementasi Model PjBL Berbasis Alam. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Pradana, Stefanus Arswendo Abritni Brata Dika (2024) Survei Motivasi Belajar Siswa Kelas IV Dan V SDN Kadisono 1 Pasca Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pramesila, Syera (2024) engembangan LKPD Lingkup Materi Keberagaman Menggunakan Model Problem-Based Learning Mengacu Kurikulum 2022 Untuk Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pramesti, Richa Dhian and Sumarah, Ignatia Esti and Sutopo, Andrias Yance Eko (2024) Meningkatkan Kerjasama Dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas III B SD Kanisius Kadirojo Pada Materi Satuan Tidak Baku Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL). Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 9 (2). pp. 2864-2876. ISSN 2477-2143

Pramudita, Kresentia Risna (2024) engembangan Buku Soal Kontekstual Rumah Adat Indonesia Untuk Melatih Kemampuan Berpikir Komputasional Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prasetyaningsih, Cicillia Sari Tri (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi Mata Pelajaran IPAS Kelas IV SD Materi Berbagai Peninggalan Sejarah Di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prasetyarini, Maria Immaculata (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Pada Materi Melihat Karena Cahaya Untuk Menguatkan Dimensi Kreatif dan Bernalar Kritis Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prasetyo, B. Septian Ady (2024) Pengembangan Modul Ajar IPA Berbasis Proyek Materi Rangkaian Listrik Untuk Penguatan Dimensi Kreatif Dan Bergotong Royong Kelas VI. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratama, Clara Aurelya Nanda (2024) Pengembangan LKPD Lingkup Materi Analisis Data Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Mengacu Kurikulum 2022 untuk Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Primativa, Scholastica Irene Ratri (2024) Pengembangan Buku Pedoman Permainan Tradisional untuk Menumbuhkan Karakter Keadilan Anak Usia 10-12 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Puspita, Visia Apri Eka (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Materi Sistem Pencernaan Pada Manusia Untuk Menguatkan Dimensi Mandiri dan Bernalar Kritis Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Puspitasari, Khatarina Dara (2024) Pengembangan lkpd lingkup materi teks deskripsi menggunakan model pembelajaran inkuiri mengacu kurikulum 2022 untuk kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putra, Ignatius William Krisna and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul : Pembelajaran Riset Benda-Benda Alam Menggunakan Model Project Based Learning. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Putri, Caecilia Alya Wardhani (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Monopoli IPA (MONOKERAK) Pada Materi Kelainan dan Cara Memelihara Alat Gerak Manusia Untuk Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putri, Chionia Karesi (2024) Analisis Keterampilan Computational Thinking Pada Penggunaan Media Montessori Subtraction Color Beads Snake Game. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putri, Cicilia Melati Octaviani (2024) Analisis Problematika Guru dalam Pembelajaran Jarak Jauh Selama Pandemi di SD Negeri Bendungan Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putri, Grasiana Siva Anggiat (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Materi Pesawat Sederhana Untuk Menguatkan Dimensi Bergotong Royong dan Kreatif Siswa Keals IV. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

R

Rahayaan, Hermina Diana (2024) Pengembangan Modul Matematika Konsep Bangun Datar Berbasis Kearifan Lokal Suku Asmat untuk Siswa Kelas III SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rahayu, Margareta Puji (2024) Pengembangan modul ajar berdiferensiasi kelas 4 sekolah dasar materi bangun datar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rahayuningsih, Maria Dian (2024) Pengembangan LKPD Materi Pancasila Sebagai Nilai Kehidupan Menggunakan Model Problem Based Learning Mengacu Kurikulum Merdeka Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rahmadani, Dwi Utami (2024) Implementasi Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dimensi Berkebhinekaan Global Pada Fase A Kelas I SD Negeri Babarsari Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rahmawati, Helena Twindi (2024) Pengaruh Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ratnaningrum, Angela Natalia Arsni (2024) Pengembangan LKPD Pada Materi Keberagaman Di Lingkungan Sekitar Menggunakan Project Based Learning Mengacu Kurikulum 2022 Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Riputri, Riputri (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPAS Berbasis HOTS pada Materi Gaya di Sekitar Kita Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ruban, Bernardina Paskalina (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran pada tema I Subtema I menggunakan model pembelajaran Discovery untuk kelas V SD Kanisius Babadan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

S

Saputri, Shelvia Oktavianita (2024) Pengembangan LKPD Lingkup Materi Bagian Tubuh Tumbuhan Menggunakan Model Project Based Learning Mengacu Kurikulum Merdeka Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sari, Diana Puspa (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Pada Materi Struktur dan Fungsi Bagian-bagian Tumbuhan Untuk Menguatkan Dimensi Bernalar Kritis Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sari, Teresia Agithia (2024) Implementasi Elemen Kreatif Pada Profil Pelajar Pancasila Terhadap Siswa Sekolah Dasar Kelas 1 Di SD Kanisius Demangan Baru 1. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sarila, Anesa Juliat (2024) Pengembangan modul ajar berdiferensiasi mata pelajaran matematika kelas iii sd materi operasi hitung bilangan cacah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Savitri, Ni Ketut (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Materi Mengubah Bentuk Energi Untuk Menguatkan Dimensi Bernalar Kritis Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Septiyani, Lina and Sumarah, Ignatia Esti and Sutopo, Andrias Yance Eko (2024) Meningkatkan Kedisiplinan Dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VB SD Kanisius Kadirojo Pada Materi Volume Bangun Ruang Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL). Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 9 (2). pp. 2434-2446. ISSN 2477-2143

Setiani, Iin (2024) Pengembangan Buku Pedoman Permainan Tradisional Untuk Meningkatkan Karakter Senang Belajar Pada Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Siagian, Margaretha Cahyani (2024) Implementasi Profil Pelajar Pancasila Elemen Beriman, Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Berakhlak Mulia Kelas IV di SD Kanisius Gayam 1 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Silva, Maria Katarina Margaretha Da (2024) Systematic Literature Review: Media Pembelajaran Membaca Bagi Anak Sekolah Dasar Kelas I. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Silviana, Tety (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint Interaktif Pada Mupel IPA Materi Perpindahan Kalor Untuk Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sitaresmi, Dora and Kurniastuti, Irine (2024) Development of a self-direction game handbook to improve inhibitory control for 10–12-year-olds. IJIET (International Journal of Indonesian Education and Teaching), 8. pp. 61-77. ISSN 2548-8422

Sri Lestari, Anastasia and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul: Modul Aktivitas Alam Berbasis PjBL Untuk Anak. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Stepani, Agatha (2024) Implementasi Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dimensi Pada Fase B Kelas IV Di SD Negeri Babarsari Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Suarjaya, Ignatius Dimas Adi (2024) Pengembangan Buku Pedoman Pendidikan Karakter Optimisme dengan Permainan Tradisional untuk Anak Usia 10-12 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sumarah, Ignatia Esti (2024) Guru-Guru Tangguh Di Kota Seribu Papan Dan Sejuta Rawa. Utusan, 74. pp. 6-8.

Sumarah, Ignatia Esti (2024) Olah Pengalaman Menjadi Rahmat. Utusan.

Suryani, Risa Desti (2024) Analisis Kemampuan Calistung Siswa Kelas Bawah SD Santa Maria Muara Siberut Mentawai. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

T

Tolina, Yosefa Nova (2024) Analisis Keterampilan Computational Thinking Pada Media Montessori Constructive Triangles (Triangular Box). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tyas, Yohana Yesi Kusumaning (2024) Pengembangan Buku Pedoman Permainan Tradisional Untuk Menumbuhkan Karakter Tanggung Jawab Sosial Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tyas, Yohana Yesi Kusumaning and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Pengembangan buku pedoman permainan tradisional untuk menumbuhkan karakter tanggung jawab sosial anak usia 7-9 tahun. Elementary School: Jurnal Pembelajaran dan Pendidikan Ke-SD-an, 11 (1). pp. 112-125. ISSN 2338-980X

U

Utami, Rosalia Amanda (2024) Pengembangan Buku Pendidikan Karakter Rasa Ingin Tahu Dengan Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

W

Wahyuni, Maria Eni (2024) Analisis Pendidikan Kritis Di SD Eksperimental Mangunan Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wahyuningsih, Fransiska (2024) Pengembangan Modul Literasi Digital Aktivisme Sosial Untuk Menguatkan Kemampuan Kolaborasi Siswa SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wahyuningsih, Philipa Dian (2024) Pengembangan Buku Pedoman Pendidikan Karakter Kebaikan Hati Dengan Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wahyuningsih, Philipa Dian (2024) Permainan tradisional: Membentuk karakter kebaikan hati pada anak 7-9 tahun. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 6 (2). pp. 1285-1298. ISSN 2656-8063

Wardana, Chandra Kusuma (2024) Pengembangan Lagu Anak Untuk Meningkatkan Semangat Dan Pemahaman Siswa Kelas IV SD Dalam Materi Perubahan Wujud Benda. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widyastuti, Hilda and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul : Mari Cintai Lingkungan Modul Pembelajaran Berbasis Project Based Learning. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Wonga, Faustina Flora (2024) Pembentukan Nilai dan Karakter Kesopanan Melalui Pembelajaran PPKn Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Y

Yefta, Konstantia (2024) Implementasi Elemen Gotong Royong Pada Profil Pelajar Pancasila Fase A Di SD Kanisius Condongcatur Kabupaten Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Yoganingtyas, Elvyra and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul : Modul PJBL Berwirausaha Dalam Kehidupan Sehari-hari. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

This list was generated on Sat Jun 29 19:34:53 2024 UTC.