Up a level |
Fatmawati, Stevani Erlita (2023) Kajian Etnomatematika pada kesenian jaranan dan penggunaan konteks kesenian jaranan untuk merancang permasalahan materi kaidah pencacahan di kelas XII SMA dengan pendekatan pendidikan matematika realistik untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Higaang, Markus Joni (2023) Pemodelan Runtun Waktu Untuk Peramalan Curah Hujan di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Krissandi, Apri Damai Sagita (2023) Membayangkan Indonesia Tanpa Tambang: Apa yang Akan Terjadi? Tempo Indonesiana.
Langit, Antonia Bara (2023) Analisis persepsi guru dan peserta didik terhadap kesiapan pelaksanaan kurikulum Merdeka pada mata pelajaran Biologi di SMAN 9 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nau, Sisilia and Sulistyani, Niluh (2023) Pengembangan Modul Pembelajaran Interaktif BerbasisComputationalThinking Menggunakan Canva. In: SEMNAPTIKA 2023 : “Pembelajaran Matematika Kreatif & Inovatif dalam Implementasi Kurikulum Merdeka”.
Pasaribu, Truly Almendo (2017) Gairah Membaca, Mulai dari Ruang Kelas. Educare, Wahana Komunikasi Pendidikan (09-10). pp. 22-23.
Suparno, Paulus (2015) Pengaruh pembelajaran statistika konstruktivis terhadap perkembangan pengetahuan dan karakter mahasiswa Pendidikan Biologi. Widya Dharma Jurnal Kependidikan, 27 (2). pp. 123-137. ISSN 0853-0920
Syukur, Florentina Mauritia (2023) Analisis Proses Berpikir Komputasional Siswa Kelas XI SMA Bhakti Tunas Harapan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Program Linear Dua Variabel Ditinjau Dari Gender. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yoviana, Atika (2023) Analisis literasi matematika pada materi statistika dan peluang di SMP Negeri 1 Yogyakarta ditinjau dari proses pemecahan masalah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.