Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih produk telepon selular (handphone) merek Nokia : studi kasus pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Sanata Dharma

Fransisca S., Mardiana (2006) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih produk telepon selular (handphone) merek Nokia : studi kasus pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
022214148.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
022214148_Full.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 20 Dec 2017 02:20
Last Modified: 20 Dec 2017 02:20
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/13979

Actions (login required)

View Item View Item