Analisis perbedaan tanggapan responden terhadap brand awareness, brand associations, brand loyality, dan brand extension ditinjau dari jenis kelamin, penghasilan dan pendidikan : studi kasus pada konsumen kecap sedaap di Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Setyaningsih, Pungki (2009) Analisis perbedaan tanggapan responden terhadap brand awareness, brand associations, brand loyality, dan brand extension ditinjau dari jenis kelamin, penghasilan dan pendidikan : studi kasus pada konsumen kecap sedaap di Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
052214018.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
052214018_Full.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 03 Jan 2018 03:27
Last Modified: 03 Jan 2018 03:27
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/14325

Actions (login required)

View Item View Item