Analisis penentuan posisi produk berdasarkan sikap konsumen ditinjau dari atribut dan jasa pelayanan yang diberikan oleh perusahaan, terhadap kartu prabayar merk simpati, mentari, pro XL dan IM-3 di Kodya Yogyakarta

Andriyanto, Yosef Tito (2003) Analisis penentuan posisi produk berdasarkan sikap konsumen ditinjau dari atribut dan jasa pelayanan yang diberikan oleh perusahaan, terhadap kartu prabayar merk simpati, mentari, pro XL dan IM-3 di Kodya Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
982214194.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
982214194_Full.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 18 Jan 2018 07:31
Last Modified: 18 Jan 2018 07:31
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/15926

Actions (login required)

View Item View Item