Perbandingan harapan dan kenyataan terhadap kualitas pelayanan untuk menggambarkan kepuasan konsumen dengan resep obat di apotek Kimia Farma area manajer bisnis Yogyakarta periode Desember 2009-Januari 2010

Christina, Yenni (2010) Perbandingan harapan dan kenyataan terhadap kualitas pelayanan untuk menggambarkan kepuasan konsumen dengan resep obat di apotek Kimia Farma area manajer bisnis Yogyakarta periode Desember 2009-Januari 2010. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
068114035.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
068114035_Full.pdf

Download (4MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: R Medicine > R Medicine (General)
Divisions: Faculty of Pharmacy > Department of Pharmacy
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 30 Jan 2018 05:44
Last Modified: 30 Jan 2018 05:44
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/17184

Actions (login required)

View Item View Item