![]() | Up a level |
Widyaswati, Ria and Amelia, Maria Agustina and Sarwi, Marciana (2022) Penerapan Model Problem Based Learning Pada Mata Pelajaran IPS untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Keaktifan Siswa Kelas IV SDN 2 Mantingan. TEACHING : Jurnal Inovasi Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2 (2). pp. 181-188. ISSN 2775-7188
Santosa, Agus Wakhid and Amelia, Maria Agustina and Sarwi, Marciana (2022) Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Kelas V SD Negeri Sudimoro 2 Tahun Ajaran 2021/2022. TEACHING : Jurnal Inovasi Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2 (2). pp. 234-239. ISSN 2775-7188
Gitawati, Monica Sandra and Amelia, Maria Agustina and Sarwi, Marciana (2022) Meningkatkan Keaktifan dan Prestasi Belajar PPKn dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning Kelas III SD Kanisius Kintelan 1 (penulis kedua, dari 3 penulis). Social: Jurnal Inovasi Pendidikan IPS, 2 (2). pp. 86-91. ISSN 2797-8842
Aliffia, Syifa and Aprinastuti, Christiyanti and Amelia, Maria Agustina (2022) Pengembangan Buku Panduan Guru Materi Debit Berbasis Etnomatematika Menggunakan Tradisi Bercocok Tanam Padi di Kulon Progo (penulis ketiga). Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 4 (1). pp. 1229-1243. ISSN 2656-8063
Meilinawati, Meilinawati and Amelia, Maria Agustina and Sarwi, Marciana (2022) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keaktifan dan Prestasi Belajar SD Santo Bellarminus Jakarta. ELEMENTARY: Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar, 2 (2). pp. 118-124. ISSN 2774-7034
Aliffia, Syifa and Aprinastuti, Christiyanti and Amelia, Maria Agustina (2022) Pengembangan Buku Panduan Guru Materi Debit Berbasis Etnomatematika Menggunakan Tradisi Bercocok Tanam Padi di Kulon Progo. Jurnal Edukatif, 4 (1). pp. 1229-1243. ISSN 2656-8071
Amelia, Maria Agustina and Aprinastuti, Christiyanti (2020) "Design and validation of learning sequences of PGSD Sanata Dharma University student to teach the fraction concept for primary student using Montessori manipulatives". Design and validation of learning sequences of PGSD Sanata Dharma University student to teach the fraction concept for primary student using Montessori manipulatives, 40 (2). pp. 1-6. ISSN ISSN:0215-4994 (Print) ISSN: 2548-4583 (Online)
Amelia, Maria Agustina (2016) Analisis Soal Tes Hasil Belajar High Order Thinking Skills (HOTS) Matematika Materi Pecahan Untuk Kelas 5 Sekolah Dasar. Jurnal Penelitian, 20 (2). pp. 123-131. ISSN 1410-5071
Amelia, Maria Agustina (2007) Optimasi arus maksimum pada jaringan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.