![]() | Up a level |
Cinthia, Yolli (2025) Pengembangan Modul Ajar Matematika Berbasis Paradigma Pedagogi Reflektif (PPR) Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kritis, Komunikasi, Dan Kerjasama Peserta Didik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Cinthia, Yolli (2024) Pengembangan Modul Ajar Matematika Berbasis Paradigma Pedagogi Reflektif (PPR) Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kritis, Komunikasi, Dan Kerjasama Peserta Didik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wirawati, Anisa and Cinthia, Yolli and Nugraha, Adhi Surya (2022) Pengaruh Kebiasaan Belajar terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Sanata Dharma. Jurnal Pendidikan Surya Edukasi (JPSE), 8 (2). pp. 139-150. ISSN 2541-4070