Up a level |
Mahemba, Umbu Saga Ana Kaka and Dewi, Ike Janita (2024) Utilitarian and Hedonic Shopping Motives and Attitude towards Online Shopping of Generation Z in Indonesia. Ilomata International Journal of Management, 5 (2). pp. 542-558. ISSN P-ISSN: 2714-8971
Mahemba, Umbu Saga Ana Kaka (2021) Motivasi belanja dan sikap terhadap belanja daring generasi Z. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mahemba, Umbu Saga Ana Kaka and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining (2019) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Studi pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Xiaomi di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. In: Seminar Nasional UNRIYO Meningkatkan Kemampuan Literasi Digital Dalam Publikasi Ilmiah Di Era Revolusi Industri 4.0, November 2019, UNRIYO.
Mahemba, Umbu Saga Ana Kaka (2019) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Studi pada mahasiswa pengguna Smartphone Xiaomi di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.