Up a level |
Swandewi, Ni Kadek and Nugrahanta, Gregorius Ari (2023) Development of integrity character education guidebook based on traditional games for 10-12 year old children. Jurnal Cakrawala Pendas, 9 (1). pp. 23-29. ISSN p-ISSN: 242-7470; e-ISSN: 2579-4442
Swandewi, Ni Kadek and Nugrahanta, Gregorius Ari (2023) Karya Inovasi: buku Pendidikan karakter integritas dengan permainan tradisional untuk anak usia 10-12 tahun. a.n.Mmenteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Swandewi, Ni Kadek and Nugrahanta, Gregorius Ari (2023) Karya Inovasi: e-book Pendidikan karakter integritas dengan permainan tradisional untuk anak usia 10-12 tahun. a.n.Mmenteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Nugrahanta, Gregorius Ari and Parmadi, Eko Hari and Sekarningrum, Hilary Relita Vertikasari and Swandewi, Ni Kadek and Prasanti, Fransiska Tyas Virya (2023) Kontribusi literasi berbasis pendekatan Montessori terhadap karakter rasa ingin tahu anak usia 7 tahun. Jurnal Dedikasi Pendidikan, 7 (1). pp. 187-200. ISSN eISSN: 2548-8848
Swandewi, Ni Kadek (2023) Pengembangan buku pedoman pendidikan karakter integritas berbasis permainan tradisional untuk anak usia 10-12 tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nugrahanta, Gregorius Ari and Parmadi, Eko Hari and Suparmo, Paulus Mamok and Sekarningrum, Hilary Relita Vertikasari and Swandewi, Ni Kadek and Prasanti, Fransiska Tyas Virya (2022) Kegiatan literasi berbasis pendekatan Montessori di SD Kanisius Sorowajan Yogyakarta. Dinamisia: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 6 (6). pp. 1480-1489. ISSN 2614-7424; 2614-8927
Nugrahanta, Gregorius Ari and Parmadi, Eko Hari and Suparmo, Paulus Mamok and Sekarningrum, Hilary Relita Vertikasari and Swandewi, Ni Kadek and Prasanti, Fransiska Tyas Virya (2022) Pengaruh program literasi berbasis pendekatan Montessori terhadap karakter integritas siswa kelas 1 Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Anak, 8 (2). pp. 169-180. ISSN e-ISSN 2580-9504; p-ISSN 2775-4367