![]() | Up a level |
Agustina, Monika (2025) Penerapan Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Sejarah Berbasis Kurikulum Merdeka di SMKN 5 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Araujo, Dominika Febriani De (2025) Strategi Militer TNI Dalam Operasi Seroja Timor Timur (1975-1978). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bachtiar, Azhar (2025) Persepsi Masyarakat Terhadap Candi Prambanan Sebagai Sumber Belajar Sejarah Bermuatan Nilai Karakter. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Carolin, Notrina (2025) Pengembangan Suplemen Buku Teks Berbasis Flipbook Pada Materi Wabah Flu Spanyol di Indonesia Untuk Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniawan, Hendra (2025) Imlek dan Kebaya Encim. SKH Kedaulatan Rakyat.
Momao, Anastasia (2025) operasi trikora dalam pengembalian Papua dari Belanda (1961-1962). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nasih, Ayu Nabila Aulia (2025) Pemanfaatan Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Sebagai Sumber Belajar Sejarah Di SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ngaga, Agata Lin Yos Sudarso (2025) Dinamika Misi Katolik Dalam Perjumpaannya Dengan Tradisi Marapu Di Sumba Tahun 1889-1969. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ningrum, Yohana Dea (2025) Pengalaman Mahasiswa Pendidikan Sejarah Universitas Sanata Dharma Dalam Memanfaatkan Konten Sejarah di Youtube Sebagai Sumber Belajar Sejarah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Octaviani, Agata Tiara (2025) Pembelajaran Sejarah Tingkat Lanjut Dalam Kurikulum Merdeka (Studi Kasus Di SMA Pangudi Luhur ST. Louis IX Sedayu ). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pamungkas, Andika Putra (2025) Pendudukan Jepang Di Indonesia Tahun 1942-1945. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Puspita, Tarisa Dea (2025) Studi Fenomenologi Pemanfaatan Perpustakaan Sebagai Sumber Belajar Oleh Mahasiswa Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Erintita Prastika (2025) Penggunaan Multimedia Berbasis Artificial Intelligence (AI) dalam Pembelajaran Sejarah Pada Materi Kerajaan Hindhu-Buddha di SMA Negeri 9 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Fadella Nurmala (2025) Pemanfaatan Virtual Tour Dalam Pembelajaran Sejarah Pada Materi Kerajaan Hindu-Buddha Di SMA Negeri 1 Ngemplak Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Raharjo, Yoel Kurniawan (2025) Moho and miku, Peranakan Chinese twin cakes: history, production, and conservation through schools. Multidisciplinary Science Journal.
Raharjo, Yoel Kurniawan (2025) Utilization of the Kedu Ex-Residency Museum (Place where the Prince was captured Diponegoro) as a source for Learning History. HISTORIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Sejarah.
Sigiro, Aris Lorensius (2025) Analisis Wacana Lokalitas Dalam Buku Teks Sejarah Pada Kurikulum Merdeka. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Susetya, Nathanael Timoty (2025) Analisis Wacana Kritis Film Bumi Manusia: Relasi Kuasa dan Potensinya sebagai Sumber Belajar Sejarah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tirtaningrum, Luluk Indah (2025) Persepsi Peserta Didik Tionghoa Terhadap Pembelajaran Sejarah Indonesia: Studi Fenomenologi di SMA Budi Utama. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yuniasih, Maria Goretti Ratri (2025) Pengembangan Bahan Ajar Sejarah Tingkat Lanjut Untuk Penguatan Historical Thinking Pada Materi Peradaban Dunia Di SMA Pangudi Luhur Saint Louis IX Sedayu. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.