Items where Division is "Faculty of Economics > Department of Management" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: - | A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 142.

-

-, Mardi (2020) Pengaruh Current Ratio, Debt to Equity Ratio, Total Asset Turnover dan Net Profit Margin terhadap harga saham. Studi empiris pada perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2018. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

A

Adi, Egidiyus Nugroho (2020) Pengaruh persepsi konsumen pada kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang di Shopee. Studi kasus pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Kampus 1 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Adiprasetyo, Daniel Lestanto (2020) Pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan pada Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta melalui kepuasan kerja sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Agata, Geronimo (2020) Pengaruh harga, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), dan promosi terhadap keputusan pembelian secara daring pada situs Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Aktalio, Albertus (2020) Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, promosi penjualan, dan harga pada keputusan pembelian konsumen. Studi pada Toko Mirota Kampus. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Aldi, Habel (2020) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk knalpot sepeda motor merek no PHP (studi pada komunitas pengguna sepeda motor Yamaha Rx-King di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Amelia, Povy and Maridjo, Herry (2020) Pengaruh vanity seeking, purchase experience, dan celebrity endorser, pada minat beli ulang dengan sikap terhadap laneige sebagai variabel mediasi. JEMAP: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, dan Perpajakan, 3 (2). pp. 160-180. ISSN 2622-612X

Ameliana, Cristin (2020) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan gaya hidup terhadap minat beli iphone (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Kampus 1 Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Andamari, Rr. Jean Brebeuf Iryani (2020) Pengaruh Earning Per Share (EPS), PriceEearning Ratio (PER), dan Price to Book Value (PBV) terhadap harga saham (studieEmpiris pada perusahaan sektor industry batubara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2018). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Andarini, Tarsisia Adisti (2020) Pengaruh Work Life Balance dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan (studi pada perawat RSJD Dr. RM Soedjarwadi Klaten). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Anggraeni, Angelica Merry (2020) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap minat beli ulang produk kosmetik Emina dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Anjani, Dela and Dewi, Ike Janita (2020) The influence of self-congruity on customer loyalty of coffee shops: evidence from global-chain and local-chain coffee shops in Indonesia. ASEAN Marketing Journal, XII (2). pp. 121-133. ISSN e-ISSN 2356-2242 print ISSN 2085-5044

Aprida, Krismona (2020) Pengaruh strategi segmentasi, targeting, dan positioning terhadap minat beli ulang konsumen untuk produk salad Nyoo Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ariski, Nanda (2020) Pengaruh kompensasi, motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di CV. Panca Daya Kartika Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ariwibowo, Dionisius Priyadi (2020) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota Credit Union Satu Hati melalui kepuasan anggota (studi pada Credit Union Satu Hati Jl. Klangon Tempel Km 11 Ngaranan, Sendangrejo, Minggir, Sleman, Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

B

Buntoni, Virya Putra (2020) Analisis pengaruh karakteristik individu dan karakteristik organisasi terhadap pengembangan karier pegawai pada PT. BPR Harta Mandiri Pekanbaru. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

C

Cahyani, Charolin Dealola Mega (2020) Perbedaan minat wirausaha pada mahasiswa lima universitas di Yogyakarta dilihat dari penggunaan media sosial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ceasarria, Anjelina Neda (2020) Pengaruh sikap terhadap iklan di instagram dan kualitas produk yang dipersepsikan pada niat beli ulang dengan citra merek sebagai mediasi (studi pada konsumen Burger King di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Chindyana, Rosa Meilinda (2020) Pengaruh kepuasan wisatawan terhadap minat kunjung ulang daya tarik wisata di Gunungkidul. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Christal, Faustine Nathania (2020) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Patron Wedding Organizer. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Christianoko, Christianoko (2020) Pengaruh kebutuhan akan prestasi dan kebutuhan aktualisasi diri terhadap kinerja (kasus implementasi Program Community Empowerment tahun 2019-2020 Djarum beasiswa plus angkatan 2018/2019). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Christin, Devi (2020) Perbandingan minat beli produk kecantikan merek make over dan Maybelline New York di kalangan mahasiswa Kabupaten Sleman, Provinsi DIY. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Claudia, Claudia (2020) Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan pengaruh sosial pada niat menggunakan ulang go-pay yang dimoderasi oleh sikap terhadap promosi penjualan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

D

Demus, Stefanus Gabriel (2020) Pengaruh kemenarikan desain web, reputasi vendor dan kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian online pada aplikasi Tokopedia di Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Denanta, Bernadus Fernando (2020) Pengaruh kualitas produk, harga, dan desain produk terhadap minat beli konsumen scooter matic vespa sprint 150cc. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewi, Ike Janita (2020) Manajemen Pemasaran Pariwisata. Universitas Terbuka. ISBN 978-602-392-891-0

Dewi, Ike Janita (2020) Quality Tourism Modeling. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Dewi, Ike Janita and Ang, Swee Hoon (2020) Assessing the Imagination Scale’s Nomological Validity: Effect of Hedonic versus Utilitarian Product Types and Abstract versus Concrete Advertising Execution. Gadjah Mada International Journal of Business, 22 (2). pp. 118-136. ISSN Print 1411-1128 Online 2338-7238

Dharmadi, Fransisco Aditya (2020) Faktor - faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian kartu paket data internet (studi kasus pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, Mrican). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Diva V.W, Maria Angela (2020) Green Purchase Intention : The Impact of Green Brand Cosmetics (Green Brand Knowledge, Attitude Toward Green Brand, Green Brand Equity). Management and Sustainable Development Journal, 2 (1). pp. 79-103. ISSN e-ISSN : 2657-2036 p-ISSN : 2684-6802

Diva V.W., Maria Angel (2020) The Antecedents Green Brand Equity of Green Cosmetics. Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen, 15 (2). pp. 156-172. ISSN ISSN : 1978 - 3884 ; E- ISSN : 2685 - 6654

F

Fridayani, Januari Ayu (2020) Application of flipped learning model as implementation of basic management functions. Management and Sustainable Development Journal, 2 (1). pp. 62-78. ISSN e-ISSN : 2657-2036 p-ISSN : 2684-6802

Fridayani, Januari Ayu and Pranatasari, Fransisca Desiana (2020) Application of flipped learning model as implementation of basic management functions. MSDJ: Management and Sustainable Development Journal, 2 (1). pp. 62-78. ISSN e-ISSN : 2657-2036 p-ISSN : 2684-6802

G

Gita, Setia Gala (2020) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada restaurant Burger King. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Gusniar, Angela Selmi (2020) Pengaruh Attractiveness, Trustworthiness, dan Expertise Beauty Vlogger terhadap minat beli produk kecantikan di youtube (studi pada mahasiswi di tiga Universitas Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Gustian, Roynald (2020) Pengaruh gaya hidup Hedonis dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian secara online melalui aplikasi Tokopedia di Kecamatan Godean. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

H

Handayani, Nikomangtuti (2020) Pengaruh Clan Organizational Culture dan kepemimpinan transformasional terhadap loyalitas karyawan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Harlin, Alderadus Yopie Van (2020) Pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk handphone Oppo di Kota Yogyakarta. Studi pada pengguna HP OPPO di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Herdinata, Christian and Pranatasari, Fransisca Desiana (2020) Aplikasi Literasi Keuangan Bagi Pelaku Bisnis. a. n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual.

Herdinata, Christian and Pranatasari, Fransisca Desiana (2020) Kajian Dan Solusi Manajemen Berbasis Riset Bagi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah. a. n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual.

Herdinata, Christian and Pranatasari, Fransisca Desiana (2020) Literasi Keuangan Berbasis Fintech bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah. a. n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual.

Ho, Riska Sri Pertiwi (2020) Pengaruh persepsi konsumen pada iklan dan promosi penjualan terhadap minat penggunaan ulang Grab (studi kasus pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Kampus Mrican yang mempunyai aplikasi Grab dan sudah menggunakannya). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Huda, Flaviana Dwi Japa (2020) Pengaruh emosi positif dan motivasi belanja hedonis terhadap pembelian impulsif (studi pada konsumen Adele Accessories Babarsari Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

I

Indiarti, Tri (2020) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pelanggan Coklat Cafe Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Inearty, Sofia (2020) Pengaruh Brand Image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang produk Wardah . Study kasus pada mahasiswi Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Istanti, Yuni (2020) Pengaruh sikap terhadap iklan luar ruang pada minat berkunjung ulang yang dimediasi oleh Citra Destinasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

J

Jatmiko, Martinus (2020) Pengaruh pemeliharaan karyawan dan tingkat pendidikan terhadap produktivitas kerja Pada PT. Mitrapak Eramandiri West Cikarang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Jegarut, Clara Trimawarningsih Saravia (2020) Reaksi pasar modal terhadap pengumuman susunan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 (studi empiris pada perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam indeks Kompas 100). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

K

Keban, Johanes Satria Bayu Bagaskara (2020) Pengaruh ekuitas merek, inovasi dan strategi positioning terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen sepatu Compass di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kirana, Julian Adi (2020) Pengaruh strategi marketing mix: Product, Price, Promotion, Place (4P) terhadap minat beli ulang Studi Kasus pada Toko MJ Pakan Ternak Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kresna, Raymundus (2020) Turnover intention karyawan PT Surya Toto Indonesia Tbk berdasarkan umur, tingkat pendidikan dan jenis kelamin studi kasus pada karyawan PT Surya Toto Cikupa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kristanti, Rena Esta (2020) Analisis pengaruh kecerdasan emosional dan komunikasi terhadap kinerja karyawan : studi PT Mowilex Indonesia di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kristianiti, Eufrasia Restanti (2020) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online GrabBike. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kristianto, Benedictus Mega (2020) Pengaruh sales promotion dan desain antarmuka aplikasi terhadap Impulse Buying Behavior pengguna layanan Gofood (studi pada pengguna aplikasi GOJEK di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kristianto, Vincencius Levy (2020) Pengaruh kualitas produk, citra merek,dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu basket Nike di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kudu, Karolus (2020) Analisis hubungan antara kualitas sumber daya manusia, efisiensi dan efektivitas proses produksi, sikap kewirausahaan dan kualitas produk (studi kasus pada usaha Jamu Ginggang). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kurniati, Rosa (2020) Peran mediasi kepuasan konsumen pada pengaruh media komunikasi pemasaran instagram, Word of Mouth, harga, dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen di kosmetik Bae Jogja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kusumastuti, Riska (2020) Pengaruh motivasi terhadap kepuasan dan minat kunjung ulang pada pengunjung Studio Alam Gamplong. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kusumawati, Mega Ayu (2020) Pengaruh harga produk, social media marketing, dan Electronic Word of Mouth terhadap minat beli ulang kosmetik Wardah (studi terhadap konsumen kosmetik Wardah di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kusyanti, Florentina and Yulita, Ima Kristina (2020) Efektifitas Peran Pimpinan Dalam Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Untuk Meningkatkan Kesehatan Masyarakat. Medika Respati : Jurnal Ilmiah Kesehatan, 15 (2). pp. 135-146. ISSN 2685-1156 (Online), 1907-3887 (Print)

L

Laksono, Robertus Indra Puji (2020) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu merek Vans. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Leko, Ebenheizer (2020) Pengaruh orientasi strategi, orientasi kewirausahaan dan orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran. Studi pada Warung Burjo/Warmindo di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Lung, Imelda Wien (2020) Pengaruh daya tarik dan promosi terhadap minat kunjung kembali wisatawan di Tebing Breksi Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

M

Marcos, David Rizky Kristian (2020) Pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT.Gunung Sidi Sukses Makmur di Kota Samarinda. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Megawati, Phonix (2020) Analisis pengaruh atribut restoran pada kepuasan konsumen restoran Panca Warna Kebumen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Murti, Alfonsus Handoyo (2020) Pengaruh keaktifan dan ketidakaktifan berorganisasi terhadap kepercayaan diri mahasiswa dalam kesiapan kerja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mutiara, Liduina (2020) Pengaruh jenjang karir, kompensasi, dan motivasi terhadap kinerja karyawan. Studi kasus pada karyawan Hotel Ros In. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

N

Nainggolan, Ronaldo Tua (2020) Pengaruh kualitas produk, harga, dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi pada konsumen Rumah Makan Dainang). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nika, Rudvina Amelia (2020) Pengaruh Attractiveness, Trustworthiness, dan Expertise Celebrity Endorser di instagram terhadap minat beli (studi pada mahasiswa pengguna instagram di lima Universitas di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Novalinda, Dominica Disa (2020) Pengaruh iklan online, celebrity endorser, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen toko Rubylicious Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Noveni, Flapiana (2020) Pengaruh gaya hidup berbelanja dan keterlibatan fashion terhadap pembelian impulsif produk fashion (studi pada konsumen Toko Sakola Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Noverine, Angie (2020) Pengaruh pemasaran media sosial dan motivasi belanja Hedonis terhadap keputusan pembelian impulsif (studi pada mahasiswa konsumen Grabfood di Kabupaten Sleman). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Noviyanti, Erlyta Agustine (2020) Pengaruh kinerja keuangan terhadap harga saham perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2018. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugroho, Sang Condro (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, kualitas produk, dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Studi pada Angop Coffee Shop Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

P

Pangestu, Ernest Lanang (2020) Pengaruh kualitas produk, harga, dan desain terhadap minat beli Jersey PSIM Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pangestu, Yohanes Yondhi (2020) Pengaruh harga dan sponsorship terhadap minat beli produk mills dengan Brand Awareness sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Paramita, Maria Bella (2020) Pengaruh Return On Asset (roa), Earning Per Share (EPS), dan Return On Equity (ROE) terhadap harga saham (studi empiris pada perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di BEI periode 2014-2018). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Permatasari, Birgita Aulia (2020) Pengaruh Word of Mouth, Brand Ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen Cakekinian di Kota Bandung). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pitaloka, Indah Ayu (2020) Pengaruh Store Atmosphere, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Chingu Korean Fan Cafe Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prabarini, Martina Anindita (2020) Estimasi nilai wajar saham PT. BPR BANK KLATEN (Perseroda) dalam rangka Initial Public Offering (IPO). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pranatasari, Fransisca Desiana (2020) Analisis pengaruh Entrepreneurial Motivation terhadap keputusan menjadi seorang wirausaha. JIBEKA : Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia, 14 (1). pp. 26-34. ISSN 0126-1258

Pranatasari, Fransisca Desiana and Diva, Maria Angela (2020) Analisis perbedaan persepsi brand equity destinasi wisata borobudur pada generasi X, Y dan Z. Parsimonia: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Bisnis, 7 (1). pp. 68-79. ISSN ISSN 2355-5483 ; E-ISSN 2745-3545

Pranatasari, Fransisca Desiana and Fridayani, Januari Ayu (2020) Learning Flipped Model as Implementation of Inqury Revised Community to Enhance Economics Students' Learning Achievement. Jurnal Pendidikan Bisnis dan Manajemen, 2 (2). ISSN 2527-905X

Prasetia, Melkior Nanda Jaka (2020) Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada bioskop XXI dengan CGV BLITS JWALK di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prasetya, Leonardus Octavyanda (2020) Pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Indomie goreng (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma di Kampus I). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratama, Antonius Bayu Adi (2020) Pengaruh citra merek terhadap minat beli Smartphone OPPO mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratama, Vernanda Ade (2020) Strategi pengembangan Umbul Sigedang Klaten. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Priambodo, David (2020) Pengaruh kesadaran merek, hubungan merek dan citra merek terhadap ekuitas merek sepatu adidas (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Priambodo, Imam Jagad (2020) Pengaruh lingkungan kerja stres kerja dan kepuasan kerja terhadap turnover intention. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pujiarti, Ellena Ratna and Yulita, Ima Kristina (2020) Pengaruh Solvabiltas dan Profitabilitas Terhadap Harga Saham Perusahaan Jasa Sub Sektor Kontruksi Bangunan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2017. EXERO Journal of Research in Business and Economics, 3 (1). pp. 99-127. ISSN 2655-1527

Purba, Wiily Fratama (2020) Pengaruh promosi, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi pada pembelian tiket pesawat online Traveloka di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Puspadewi, Briggita Dias (2020) Pengaruh harga, promosi, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian (studi pada toko buku Diskon Togamas Kotabaru Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putra, Oktavianus Harry (2020) Pengaruh kualitas situs web, promosi harga, dan pemasaran media sosial terhadap pengambilan keputusan pembelian tiket elektronik pada situs tiket.com. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putra, Steffano Herdin Dwi (2020) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap kepuasan konsumen jasa perawatan sepatu di Kertaslipat.co Shoe Care. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putri, Laurenza Sandra R. Ayu and Yulita, Ima Kristina and Wardhani, Aurelia M. Nisita (2020) Analisis Abnormal Return Saham pada Peristiwa Merger dan Akuisisi di Indonesia. EXERO Journal of Research in Business and Economics, 3 (2). pp. 242-267. ISSN 2655-1527

Putri, Laurenza Sandra Resta Ayu (2020) Analisis abnormal return saham pada peristiwa merger dan akuisisi di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putri, Patrecia Mentari Shiella (2020) Pengaruh praktek manajemen sumber daya manusia terhadap kinerja karyawan: studi pada Hotel Santika Premiere Jogja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

R

Ricardo, Yoshua (2020) Pengaruh persepsi atas bauran pemasaran jasa pada kepuasan konsumen di apotek Triana dan apotek K-24 Muntilan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Risanti, Gesa Sekar (2020) Pengaruh karakteristik psikologi terhadap intensi kewirausahaan dimediasi sikap kewirausahaan (studi pada mahasiswa di lima universitas Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Riseka, Natasya Putri (2020) Perbedaan sikap konsumen terhadap Green Cosmetics dan Non Green Cosmetics: studi pada Openchat Beauty hacks. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rubiyatno, Rubiyatno and Sutadi, Theodorus and Adinata, Patrick Vivid and Yulita, Ima Kristina (2020) Peningkatan minat, motivasi dan kesiapan berwirausaha masyarakat Pedukuhan Ngrunggo, Desa Getas, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul. Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan, 4 (2). pp. 74-81. ISSN ISSN: 2581-2718 E-ISSN: 2620-3480

S

S, Karolus Soni Davinci (2020) Pengaruh kualitas produk, harga dan gaya hidup terhadap minat pembelian sepatu Converse pada mahasiswa di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

S.P., Inggrid Apolinaris (2020) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen restoran Dirty Chick. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Samudera, Bima (2020) Peran kepuasan dalam memediasi pengaruh Ppngalaman nasabah dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sanjaya, Albertus Prakas (2020) Analisis SWOT dalam penentuan strategi pemasaran untuk penjualan mesin diesel. Studi pada Toko Sinar Teknik Kutoarjo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sarmento, Anastasia Tania Lely Vong (2020) Pengaruh motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen dalam menentukan keputusan pembelian produk Miniso di Blitar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Satrio, Yosef Nyoman Bimo (2020) Pengaruh citra merek, persepsi terhadap harga, dan persepsi terhadap kualitas produk pada minat beli ulang ponsel Samsung dan Oppo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Selviana, Budi Yuli (2020) Peran kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada pengaruh Locus Of Control terhadap kinerja karyawan (studi pada Tenaga Kependidikan Administratif Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setyapraja, Gregorius Wenang (2020) Pengaruh kualitas produk inovasi produk harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen Kawasaki Dtracker Supermoto. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setyawan, Andreas Dito (2020) Pengaruh inovasi produk, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian skuter Piaggio vespa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Siba, Marvianni Selmi Agatha (2020) Pengaruh keadilan kompensasi dan kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi (studi pada karyawan PT ITHIKHARA). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Siba, Marvianni Selmi Agatha and Ayu, Januari and Purwoto, Lukas (2020) Pengaruh Keadilan Kompensasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Perusahaan Swasta. In: Prosiding Seminar Nasional dan Call For Papers Forum Manajemen Indonesia (FMI) KORWIL D.I. Yogyakarta, 24 Oktober 2020.

Sihombing, Olga Theresia (2020) Pengaruh Job Satisfaction, lingkungan kerja, dan stres kerja terhadap tingkat Turnover Intention (studi pada karyawan Raffles City Hotel Bengkulu). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Simanjuntak, Putri Suriati (2020) Pengaruh kemudahan penggunaan, gaya hidup, dan kepercayaan terhadap minat penggunaan ulang aplikasi e-money melalui kepuasan konsumen (studi pada pengguna aktifaAplikasi OVO). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sinaga, Rocky Andreas (2020) Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Indomaret yang memiliki membercard). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Soriton, Angelina Bella Nessy (2020) Pengaruh kualitas layanan, harga, dan Word of Mouth terhadap minat kunjung ulang pada kopi Lain Hati dengan kepuasan sebagai variabel mediasi (studi pada kopi Lain Hati Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sugianto, Fransiscus Alan David (2020) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian lensa kontak di Bali Optik Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Suhardi, Titus Rico (2020) Pengaruh kualitas layanan, emosional konsumen, harga, dan kepuasan konsumen terhadap kecenderungan perpindahan penggunaan aplikasi dompet digital. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sulistiyanto, Fransiskus Dwi (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan daya tarik wIsata terhadap kepuasan wisatawan (studi pada wisatawan Pantai Widuri Pemalang). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sumarlin, John Paul Vans Jojen (2020) Pengaruh faktor sosial dan Customer Experience terhadap keputusan pembelian ulang Trans Jogja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

T

Thea, Stanley (2020) Pengaruh kompensasi, pembagian kerja dan lingkungan pekerjaan terhadap kinerja karyawan : studi pada karyawan PD.BPR Artha Perwira. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tigana, Bonifasius (2020) Pengaruh promosi penjualan dan penataan produk terhadap perilaku pembelian impulsif (studi pada toko Distro Nimco Royal Store Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tri Rahmawati, Christina Heti (2020) The Profitability, Firm's Size, Dividend Payout Ratio and Firm's Value: Capital Structure Intervention. Jurnal Ekonomi Bisnis dan Kewirausahaan, 9 (3). pp. 218-235. ISSN P-ISSN: 2087-9954; E-ISSN: 2550-0066

Tri Rahmawati, Christina Heti (2020) Struktur kepemilikan, profitabilitas, dan nilai perusahaan: mediasi kebijakan deviden. JURNAL INSPIRASI BISNIS & MANAJEMEN, 4 (1). pp. 1-16. ISSN 2579-9401 (E-ISSN), 2579-9312 (P-ISSN)

U

Utami, Theresia Befrianita (2020) Pengaruh Organizational Citizenship Behavior terhadap kepuasan kerja karyawan BLKPP Provinsi Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

W

Waruwu, Fini Surianita (2020) Pengaruh Service Quality, Store Atmosphere, Product Quality dan emosional konsumen terhadap kepuasan konsumen Choice Coffee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Werry, Fredyan Alan (2020) Pengaruh pemasaran digital dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi empiris pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma yang membeli sepatu merek lokal pada aplikasi jual beli online dan sosial media). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wibisana, Yosafat Jejaka Mega (2020) Pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap kecenderungan pembelian impulsif konsumen : studi pada Distro Starcross di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wibowo, Antonius Angga Arsanto (2020) Pengaruh disiplin kerja, motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan Aparatur Sipil Negara di Kantor Kecamatan Klaten Utara, Klaten. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wibowo, Aryo Edi (2020) Pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap motif pembelian mobil merek BMW. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wicaksana, Alexander Dimas (2020) Pengaruh pelatihan, motivasi, kepuasan kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan (studi kasus pada PT Samudera Luas Paramacitra, Cirebon, Jawa Barat). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widais, Fidelis Ian Puspa (2020) Pengaruh kualitas produk, harga, dan desain terhadap minat beli konsumen sepeda motor Honda Vario 150 eSP. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widayani, Shilpia Defa (2020) Pengaruh motivasi belanja hedonis dan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif pada E-commerce Shopee dengan emosi positif sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widyadmono, V. Mardi and MugiHarsono, MugiHarsono (2020) Reputasi perusahaan dalam cara pandang ontologi. Monex: Journal Research Accounting Politeknik Tegal 8 (1), 203-207, 8 (1). pp. 203-207. ISSN 2089-6778

Wiguna, Andreanus Adhitya (2020) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli ulang sepatu Vans (studi kasus mahasiswa Universitas Sanata Dharma di Kampus I). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wijaya, Antonius Yulian Putra (2020) Pengaruh persepsi konsumen pada Store Atmosphere dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying dengan Shopping Emotion Pleasure sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Indomaret Point Jl. Colombo, Caturtunggal, Depok, Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wijaya, Kurnia (2020) Analisis hubungan antara sistem teknologi informasi dan kinerja karyawan studi kasus pada: karyawan perusahaan tambang batubara, PT Firman Ketaun, Bengkulu Utara. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wikanto, Paulus Zefo (2020) Pengaruh iklan digital terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Kabupaten Kebumen dengan minat berkunjung sebagai mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Y

Yamco, Maria March (2020) Pengaruh komponen daya tarik wisata terhadap minat kunjung kembali wisatawan di Maluku Tenggara Studi pada Pantai Ngurbloat dan Goa Hawang di Kepulauan Kei, Kabupaten Maluku Tenggara. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Yoko, Antonius (2020) Pengaruh kualitas produk, promosi, dan citra merek pada keputusan pembelian kartu Indosat di kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Yolanda, Fransiska Shasa (2020) Pengujian anomali pasar: fenomena Day of The Week Effect dan Month of The Year Effect pada saham IDX80 di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Yulinda, Bernadeta (2020) Perbandingan tingkat kepuasan konsumen pada Nature Republic Aloe Vera Gel dan Wardah Aloe Vera Gel (studi pada mahasiswa di lima universitas swasta Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

This list was generated on Thu Apr 18 06:38:24 2024 UTC.