Items where Division is "Faculty of Economics > Department of Management" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 216.

A

Adan, Rupertus Trio Putra (2021) Pengaruh Iklan, Celebrity Endorse dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Produk Indomie (studi kasus pada masyarakat di Kabupaten Sleman D.I Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Adryamarthanino, Verelladevanka (2021) Pengaruh komunikasi organisasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan Kompas.com. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Agnes, Christine (2021) Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap minat beli produk Laneige Water Sleeping Mask (studi pada mahasiswi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Amarylist, Dominika Mirelle (2021) Pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying (Studi pada Konsumen Produk Aksesoris di Miniso Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Andamari, Rr. Jean Brebeuf Iryani and Rahayu, Caecilia Wahyu E. and Yulita, Ima Kristina (2021) The Influence of Earning Per Share, Price Earnings Ratio, and Price to Book Value toward Price of Stok of Coal Mining Companies Listed in the Indonesia Stock Exchange During 2014-2018. Journal of Management and Business Environment, 3 (1). pp. 32-52. ISSN 2685-5992 (media online)

Andhika, Surya (2021) Pengaruh brand salience dan perasaan pada merek terhadap resonansi merek (studi pada pelanggan Ruang Rasa Kopi). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Andini, Silvia (2021) Pengaruh citra merek, kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap loyalitas konsumen dengan dimediasi oleh kepuasan konsumen. Studi pada mahasiswa konsumen Shopee Se-Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Andriana, Shania (2021) Pengaruh kompensasi dan motivasi kerja terhadap Turnover Intention melalui mediasi komitmen organisasional . Studi pada Yayasan Compassion Indonesia Cluster Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Anggraeni, Debby Bela (2021) Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk The Emina Bright Stuff. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Anggraini, Theresia Popy (2021) Pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty yang dimediasi oleh variabel e-satisfaction pada pengguna Traveloka. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Anjasmina, Andara (2021) Pengaruh gaya kepemimpinan transaksional, transformasional dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan (studi pada PT Gunung Bara Utama). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Apriyani, Maria (2021) Pengaruh beban kerja terhadap stres kerja . Studi kasus pada guru SMP Negeri 1 Nanggulan, Jatingarang Lor, Jatisarono, Nanggulan, Kulon Progo, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ardiyanta, Irenius Andhika (2021) Pengaruh pemberian insentif, fleksibilitas kerja, dan motivasi kerja terhadap kinerja driver Gojek dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi (studi pada driver Gojek di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Arini, Fransisca Tiara (2021) Pengaruh tampilan desain situs web, promo diskon dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang konsumen: studi pada pengguna Sociolla di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Arini, Fransisca Tiara and Kristia, Kristia (2021) Pengaruh tampilan desain situs web, promo diskon dan kepuasan konsumen terhadap minat beli konsumen Sociolla di Yogyakarta. In: Seminar Nasional Ilmu Manajemen (SNIM) Call for Paper & Seminar Daring “Formulasi Strategi Menghadapi Ketidakpastian: Accross Industries Talks” Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang, 22 Juni 2021, Malang.

Ariyanto, Antonius Bakry (2021) Pengaruh brand ambassador, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Aryasa, Dewa Ayu Dian Supraba Putri (2021) Analisis karakteristik demografis, psikografis, dan motivasi wisatawan nusantara yang berkunjung ke Mandala Suci Wenara Wana (Monkey Forest) dan Museum ARMA di Bali. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Astuti, Rosalia Rani Dwi (2021) Pengaruh customer relationship management dan customer experience terhadap minat beli ulang dengan dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada mahasiswa pelanggan GrabFood di Kabupaten Sleman). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ate, Mario Rikonstan (2021) Pengaruh service quality, price, dan store atmosphere terhadap customer satisfaction (Studi Pada Konsumen Bento Kopi Nologaten Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Atmaja, Rendra Surya (2021) Pengaruh kesadaran merek, citra merek, dan ekuitas merek terhadap pengambilan keputusan pembelian merek sepatu Vans (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

B

Banjarnahor, Eva Yuniaty (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Salon Flaurent di Jalan Beo No.44 Mrican, Sleman, Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Batista, Ferdiando (2021) Pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen melalui mediasi citra merek dan kepuasan konsumen (studi pada konsumen CGV CInema Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Bela, Mario Yong Lali (2021) Tourism awareness dan analisis SWOT daya tarik wisata dalam pengembangan pariwisata di Kampung Adat dan Pantai Ratenggaro, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Bestari, Gregorius Paskaindra (2021) Pengaruh kepemimpinan, disiplin kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan (studi kasus pada Inspektorat Provinsi Papua). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Budianto, Budianto (2021) Pengaruh kualitas layanan, promosi, dan fasilitas terhadap minat kunjung ulang konsumen dengan kepuasan sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Buka, Cornelia Hennaleluni Hermandi (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen (studipPada konsumen Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel ). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Bungai, Aleksandra Job (2021) Pengaruh Komunikasi, Disiplin dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan, Studi pada PT. Sumber Hasil Prima Nanga Serawai, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

C

Caesario, Ignatius (2021) Pengaruh gaya hidup, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian jasa transportasi Go-Jek Online (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Chandra, Agustina (2021) Pengaruh lingkungan kerja, kepuasan kerja dan beban kerja karyawan terhadap Turnover Intention karyawan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Chandra, Monica Christella (2021) Pengaruh kehandalan, jaminan, bukti fisik, empati, dan daya tanggap pada kepuasan konsumen Blanco Coffee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Christabel, Vini (2021) Pengaruh Harga, Fasilitas, dan Promosi terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Domestik ( Studi pada Taman Nasional Tanjung Puting Kabupaten Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah ). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Chriswijayanto, Andhika (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah Perumda BPR Bank Pasar Temanggung. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

D

Dahlia, Emi (2021) Pengaruh kompensasi dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi: studi kasus pada The House of Raminten. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Damara, Wempy Agiy (2021) Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen Kedai Join Kopi Ampel). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Darit, Katarina Sunariati (2021) Pengaruh Promosi, Fashion Involvement, dan Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif pada Produk Erigo Apparel dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi. Studi pada PembelI Online di Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Denastra, Martinus Dikken Ananda (2021) Pengaruh iklan dan Brand Ambassador Cristiano Ronaldo terhadap minat beli konsumen Shopee (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewanti, Diah Pinky (2021) Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen pada Matahari Department Store Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewi, Raden Roro Adellia Puspita (2021) Analisis Pengaruh Servicescape dan Peran Guest Relation Officer terhadap Minat Menginap Kembali dengan Kepuasaan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Hotel Santika Premiere Jogja). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Diastra, Yunan Mahendhra (2021) Pengaruh motivasi kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada Bank Maybank cabang Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dominicus, Dominicus (2021) Analisis tingkat loyalitas merek pada produk air mineral merek Aqua. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dundang, Dian Clara (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan geprek Bensu cabang Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

E

Ekawati, Refia Nur (2021) Pengaruh lingkungan kerja, kompensasi, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan dengan motivasi sebagai variabel mediasi studi pada P.T. Atmi Duta Engineering Surakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ela, Doramika (2021) Pengaruh disiplin kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dengan motivasi kerja sebagai variabel mediasi (Studi Pada Waroeng Spesial Sambal Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

F

Franstephen, Nico (2021) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga pada loyalitas konsumen pengguna motor Honda Beat dan Yamaha Mio di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Fredericko, Stefanus Jesse (2021) Pengaruh Kualitas Dan Citra Merek Prooduk Terhadap Keputusan Pembelian Nutritional Shake Mix Herbalife Di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Fridayani, Januari Ayu (2021) Agilitas Organisasi dengan Proses Humanisasi. Bernasnews.

Fridayani, Januari Ayu (2021) From Selfie to Self Healing. Wartakita.id. pp. 1-5.

Fridayani, Januari Ayu (2021) Kaum Muda: Tantangan dan Harapan. bernasnews.

Fridayani, Januari Ayu (2021) Kepemimpinan adaptif dalam agilitas organisasi di era adaptasi kebiasaan baru. MODUS Journals, 33 (2). pp. 138-149. ISSN 2549-3787

G

Ginting, Ginta and Dewi, Ike Janita (2021) Mewujudkan Desa Wisata menjadi Destinasi Wisata Berkualitas Stakeholder Pespective. Kementerian Hukum dan Asasi Manusia Republik Indonesia.

Gois, Maria Kensyana (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi studi pada konsumen Tiket Traveloka di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

H

Hadiwijaya, Laurensa Valen (2021) Pengaruh customers` online review dan persepsi harga pada minat beli konsumen shopee dengan kepercayaan sebagai variabel pemediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hampu, Viona Priska (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap minat beli ulang konsumen pada Toko Merah Gejayan dengan citra toko sebagai variabel mediasi : studi pada konsumen Toko Merah Gejayan Jalan Affandi no. 1 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hana, Emilia Rambu (2021) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan Hedging studi pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2018. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Harianja, Maulykha Sintha Christy (2021) Pengaruh motivasi terhadap minat beli produk Naavagreen Natural Skin Care (studi pada mahasiswa 5 Universitas di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Harnoto, L. Bambang and Atmaji, Prismanto and Hardanti, Yuliana Rini and Ernawati, Maria Theresia (2021) Analisis peranan jaringan sosial pada pembentukan dan pemeliharaan pengelolaan Bumdes yang demokratis (Studi Kasus: BUMDes Tunas Mandiri, Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul). EXERO Journal of Research in Business and Economics, 4 (2). pp. 186-206. ISSN 2655-1519

Hartuti, Sri (2021) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas dan Solvabilitas Terhadap Harga Saham Perusahaan Sub Sektor Konstruksi Bangunan yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2019. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hermawan, Yophita Jelena (2021) Pengaruh iklan online, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Toko This Is Aprill). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hutapea, Petrus Pardamean (2021) Pengaruh kepemimpinan, dukungan organisasi, motivasi, dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan PT Libratama Group Bandung. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hutauruk, David Hamonangan (2021) Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Studi pada Karyawan Rajawali Indonesia Communication. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

I

Iriani, Agustina Rosa and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining and Tri Rahmawati, Christina Heti (2021) The influence of demographic factors and financial literacy on the financial behavior. Jurnal Kajian Manajemen Bisnis, 10 (1). pp. 33-45. ISSN 2622-0865 (online) , 2302-6359 (cetak)

Irwanto, Petrus Kris (2021) Pengaruh Relationship Marketing dan kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota Credit Union Semarong Kota Ngabang, Kalimantan Barat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Isherawati, Inggit (2021) Pengaruh pengalaman kerja dan kinerja terhadap kualitas kerja karyawan (studi pada karyawan PT Berkat Surya Mahakarya). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

J

Jati, Albertus Wisnu Sewoko (2021) Pengukuran kinerja supply chain management menggunakan metode scor model pada Tilasawa Coffee Roaster. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Jati, Rafael Rico Susila (2021) Pengaruh kualitas produk, harga, dan desain terhadap minat beli konsumen Merchandise Curva Sud shop (studi pada fans PSS Sleman yang tergabung dalam Brigata Curva Sud). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Jegarut, Clara Trimawarningsih Saravia and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining (2021) The capital market response to the announcement of the 2019- 2024 Indonesia onward cabinet system (empirical study on companies listed on Kompas index 100). Jurnal Keuangan dan Bisnis, 19 (2). pp. 1-13. ISSN 1693-8224

Jegarut, Clara Trimawarningsih Saravia and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining and Yulita, Ima Kristina (2021) The capital market response to the announcement of the 2019-2024 Indonesia onward cabinet system (empirical study on companies listed on Kompas index 100). Jurnal Keuangan dan Bisnis, 19 (2). pp. 147-159. ISSN 1693-8224 (Printed) 2580-1236 (Online)

Jemada, Marianus (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Bisnis Jasa Transportasi Gojek (Studi pada Mahasiswa asal Manggarai-NTT di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

K

KEMDIKBUD, KEMDIKBUD (2021) SK Akreditasi JEBIK Sinta 2 (The Profitability, Firm Size). Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi.

KEMDIKBUD, KEMDIKBUD (2021) SK Akreditasi Jurnal Manajemen Dewantara Sinta 5 (The Influence of Product Design). Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi.

Karismabakti, Fabiola Natasya (2021) Pengaruh Beauty Vlogger, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik BLP Beauty. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kriste, D. Orbi (2021) Penggunaan capital asset pricing model dalam pengambilan keputusan investasi saham di LQ45 2019-2020. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kristia, Kristia (2021) Evaluasi Alternatif Sebelum Pembelian. In: Teori Perilaku Konsumen. PT. Nasya Expanding Management, pp. 150-165. ISBN 978-623-423-081-9

Kristia, Kristia (2021) Mediating effect of customer engagement on the relation between ewom, environmental concern and intention to purchase secondhand clothing among college students in Yogyakarta. In: National Conference On Applied Business (NCAB-9) “Strategi Bisnis Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru”, 27 Maret 2021, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Kristia, Kristia (2021) One-Way Analysis of Variance (Anova) dengan SPSS. In: Statistik Multivariat Dalam Riset. Penerbit Widina Bhakti Persada Bandung, pp. 195-206. ISBN 978-623-5811-15-4 (PDF)

Kristiani, Melania Anggita (2021) Pengaruh selebriti pendukung di instagram dan citra merek terhadap minat beli (Studi pada Produk Sepatu NUKU di Jabodetabek). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kristianto, Stephanus Denny (2021) Pengaruh harga, produk, lokasi, dan promosi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kurnia, Yohanes Hanjaya Dwi (2021) Pengaruh kompensasi non finansial, lingkungan kerja fisik, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan Hotel Grand Keisha Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kusuma, Stephanus Eri and Pranatasari, Fransisca Desiana (2021) Kajian Eksploratif Kualitas Penyelenggaraan Pendidikan Lembaga Keuangan Berbasis Pemberdayaan Masyarakat Studi Kasus Credit Union Kridha Rahardja. Management and Sustainable Development Journal (MSDJ ), 3 (1). pp. 1-21. ISSN ISSN : 2684-6802 (Print) and ISSN : 2657-2036 (Online)

L

Laka, Maksimilianus Priyovta Langi (2021) Amalisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Kartu SIM Smartfren. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Lende, Elisabeth Kristiani Ounga (2021) Analisis tingkat kesehatan keuangan pada koperasi simpan pinjam sebelum dan selama pandemi covid-19 studi kasus pada Koperasi Sangosay - NTT. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Lestari, Elisabeth Iis Dwi (2021) Pengaruh Lingkungan Sosial dan Green Marketing terhadap Green Purchasing Behavior dengan Environmental Behavior sebagai Variabel Mediasi. (Studi pada Mahasiswa Pencinta Alam di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Lestavi, Arka Njela Tevua (2021) Pengaruh kepuasan kerja dan lingkungan kerja terhadap turnover intention (Studi Pada Karyawan PT Esye Naturel Kosmetindo). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Lewokeda, Patrisius Lusianus (2021) Pengaruh Event Marketing terhadap citra merek (study pada PT Astra Honda Motor). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Loya, Ermelinda Suryanti (2021) Pengaruh likuiditas dan profitabilitas terhadap harga saham pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2015-2019. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

M

Mahadhika S, Bernadus Ega (2021) Pengaruh gaya kepemimpinan dan kompensasi terhadap motivasi kerja karyawan di Foodmart Primo Supermarket Cilandak Town Square. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Maharani, Angela (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan kepercayaan konsumen pada minat beli ulang konsumen perempuan Sociolla dengan kepuasan konsumen sebagai pemoderasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Maiwara, Tekla Dika (2021) Pengaruh kompensasi dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PD. BKK EROMOKO Kabpaten Wonogiri ( studi pada karyawan yang bekerja di PD.BKK Eromoko Kabupaten Wonogiri ). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Manik, Veronika (2021) Pengaruh E-Service Quality dan Brand Image terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna layanan GrabFood di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Margaritis, Maria Hosyeana (2021) Pengaruh kompensasi, motivasi, dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan (studi pada SMA Stella Duce 2 Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Marladiani, Eirene Kristy (2021) Pengaruh kompensasi finansial dan non finansial terhadap motivasi kerja dan komitmen kerja karyawan: Studi pada PT. Pura Barutama Unit. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Marlinda, Romauli Devi (2021) Pengaruh Kualitas Aplikasi, Electronic Word of Mouth (e-WOM), dan Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Marmata, Devi Permatasari Br (2021) Pengaruh application quality, customer experience, dan lifestyle terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasI (studi pada konsumen TIX ID Di Indonesia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Martien, Yohanes Adeo (2021) Pengaruh kepuasan dan iklan terhadap Brand Switching sepeda motor Honda (studi pada mahasiswa pemilik kendaraan bermotor merek Honda di kampus Mrican dan Paingan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Michael, Michael (2021) Pengukuran kinerja manajemen rantai pasokan dengan menggunakan metode scor studi pada G Coffee Roastery, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mita, Mita (2021) Pengaruh harga, kemudahan penggunaan, dan ulasan konsumen daring terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mita, Mita and Pranatasari, Fransisca Desiana and Kristia, Kristia (2021) Analisis Pengaruh Harga, Kemudahan Penggunaan, dan Ulasan Konsumen Daring Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 04 (04). pp. 548-557. ISSN eISSN Online 2614-0462

Monica, Agnes (2021) Pengaruh Celebrity Endorser, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap minat beli konsumen produk Scarlett. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Murdani, Murdani (2021) Pengaruh inovasi, diferensiasi, dan reputasi terhadap citra merek ( studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma yang menggunakan motor Yamaha). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Murti, Vincentius Narendra Krishna (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain Produk Terhadap Minat Beli Furniture Custom (Studi Pada Generasi Milenial). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Musak, Florencia Meilinda Baby Angeline (2021) Pengaruh Bauran Promosi dan Pemasaran mulut ke mulut terhadap Minat Beli Aplikasi Belajar Ruangguru Studi Pada Pelajar Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mustika, Ethalia Puspa Ayu (2021) Pengaruh budaya organisasi, etika kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan Kopi Kenangan di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

N

Natalia, Kristina (2021) Pengaruh Konflik Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Gunung Mas). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nitana, Petra Ghia Alvio (2021) Pengaruh hedonic, discount, dan packaging terhadap perilaku pembelian impulsif konsumen miniso (Studi pada Siswi dan Mahasiswi di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Novanty, Nathasya Silvia (2021) Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan dan fitur layanan terhadap kepuasan pengguna aplikasi dompet digital “Dana”. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Novita, Novita (2021) Pengaruh stock split terhadap harga saham, volume perdagangan saham, dan abnormal return pada perusahaan yang terdaftar di BEI sebelum pandemi (2019) dan saat pandemi (2020). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Noviyanti, Erlyta Agustine and Rahayu, Caecilia Wahyu E. and Tri Rahmawati, Christina Heti (2021) Financial Performance and Stock Price: Another Review on Banks Listed in Indonesia Stock Exchange. Journal of Management and Business Environment, 3 (1). pp. 70-88. ISSN 2685-5992

Noy, Marselus (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugroho, Stefanus Mario (2021) Pengaruh pengembangan karir dan motivasi terhadap kinerja karyawan (studi kasus pada PT. Taspen Persero Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugroho, Stephanus Dias Adi (2021) Peran Mediasi Brand Awareness Pada Pengaruh Marketing Mix Terhadap Purchase Intention Raket Yonex di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugroho, Theodorus Kristanto (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Sepatu Ventela. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nusanjaya, Yulius Pandu (2021) Pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan RS.Fatima Ketapang dengan motivasi kerja dan disiplin kerja sebagai mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

O

Octaviani, Theresia Riska Ayu (2021) Pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan PT. Dian Niaga Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ohoira, Felix Edwin (2021) Pengaruh Work From Home, Motivasi dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan: Studi pada Dinas Pendidikan di Kabupaten Maluku Tenggara pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ortigosa, Dea (2021) Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Pada Pelanggan GrabBike. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ozalea, Dinda Evelyn (2021) Pengaruh lokasi, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli konsumen ( Studi Pada Kertas Lipat Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

P

Panjaitan, Andreas (2021) Pengaruh Motivasi, Disiplin dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai. Studi pada SMA Negeri 1 Bengkulu Utara. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Paramitha, Fransiska Gita Ayu (2021) Pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan (studi kasus pada CV Agawe di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Paskasya, Irene Ervinia (2021) Analisis Pengaruh Citra Merek, Desain Produk, Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen : Studi Produk Nature Republic Pada Mahasiswa Di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pearlyta, Agnes (2021) Pengaruh Kualitas Jasa dan Pengalaman Pengguna Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Dompet Digital LinkAja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Peres, Yan (2021) Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Online Trust terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Shopee (studi pada remaja pelanggan online Shop Shopee). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Perwitosari, Prisca Widya (2021) Peran Mediasi Merek, Desain Kemasan dan Kualitas Produk pada Pengaruh Usia terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Calon Konsumen Kosmetik Emina di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prabaswara, Mikael Raditya Vito (2021) Pengaruh faktor sikap dan kontekstual terhadap minat berwirausaha (studi pada generasi Z di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pradipta, Khrisnanda (2021) Pengaruh promosi penjualan, harga, dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pramuditya, Pekik Yudawan (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Studi pada pelanggan power futsal. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pranatasari, Fransisca Desiana (2021) Agile marketing sebagai solusi business disruption menuju kebangkitan bisnis UMKM Yogyakarta pasca covid-19. Modus Journals, 33 (2). pp. 196-211. ISSN ISSN 0852-1875 / ISSN (Online) 2549-3787

Pranatasari, Fransisca Desiana (2021) Agility marketing sebagai solusi business disruption menuju kebangkitan bisnis UMKM pasca covid – 19. In: Strategi Bisnis Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, STIE YKPN.

Prasetya, Antonius Iwan Adi (2021) Pengaruh citra merek, promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen pada toko Eiger di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratiwi, Marselia Yunita Arum (2021) Pengaruh kemampuan kerja, pelatihan kerja, dan motivasi kerja terhadap prestasi kerja karyawan Kejaksaan Negeri Sragen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratiwi, Yustina Niken (2021) Analisis Pengaruh Promotion Mix dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline (Studi Terhadap Konsumen Maybelline di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratiwii, Maria Magdalena Winda Ayu Putri (2021) Pengaruh penerapan budaya Kaizen terhadap kinerja karya wan perusahaan auto 2000 cabang Way Haum Bandar Lampung. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prayogi, Benyamin (2021) Pengaruh Perceived Risk dan Citra Destinasi Pada Minat Berkunjung Wanita Muda, dan Analisis Faktor Push Travel Motivation Ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prayogo, Kevin (2021) Analisis pengembangan I-Club Resto Madiun dengan pendekatan kanvas model bisnis. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prianto, Michael Nicko Ardy (2021) Pengaruh harga, promosi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prianto, Michael Nicko Ardy and Kristia, Kristia (2021) Pengaruh harga, promosi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee. In: Seminar Nasional Ilmu Manajemen (SNIM) Call for Paper & Seminar Daring “Formulasi Strategi Menghadapi Ketidakpastian: Accross Industries Talks” Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang, 22 Juni 2021, Malang.

Pricilia, Laurene (2021) Pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta konsumen sabun mandi Lifebuoy). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prihastuti, Crescentia Errika (2021) Pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen studi pada konsumen di Toko Errika Sembako. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Purba, Mustika Maranatha (2021) Pengaruh pengalaman berbelanja daring, gaya hidup, kualitas aplikasi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Shopee Indonesia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Purwanto, Agatha Risma Widyastati (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Natasha Skin Care Madiun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putra, Kadek Dita Pramana (2021) Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (studi pada air minum dalam kemasan merek Le Minerale di kabupaten Tabanan, Bali. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putra, Sean Nanda (2021) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli produk Ota.Co. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putri, Antin Kinanthi (2021) Pengaruh Brand Ambassador dan promosi terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada e-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putri, Fransisca Sherly Maharani Cahya (2021) Pemberdayaan masyarakat dalam pengembangan Desa Wisata Blue Lagoon Kabupaten Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putri, Rina Asniar (2021) Pengaruh harga, citra merek, dan Testimonial Review Beauty Vlogger terhadap keputusan pembelian (studi pada produk Viva Sleeping Mask dalam video Beauty Vlogger Suhay Salim). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Q

Qayyumi, Umikulsum Pinkan (2021) Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial (Instagram, Tiktok dan Youtube) dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Bittersweet by Najla. (Studi kasus pada pengguna media sosial Instagram, Tiktok dan Youtube di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

R

Rahyuni, Kadek (2021) Pengaruh Celebrity Endorser, citra merek, dan harga terhadap minat beli konsumen pada produk sepatu puma X BTS (Studi Kasus pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rimanda, Setyandri (2021) Pengaruh gaya kepemimpinan demokratis, kompensasi finansial dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan: Studi Pada Koperasi Simpan Pinjam "Rias" Musi Rawas, Sumatera Selatan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ronaldo, Ronaldo (2021) Pengaruh pelatihan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan rumah makan lesehan di Desa Catur Tunggal, Sleman). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rubiyatno, Rubiyatno (2021) TPK Hotel Berbintang Masa Pandemi. Kedaulatan Rakyat. p. 10.

Rubiyatno, Rubiyatno and Kristia, Kristia and Pranatasari, Fransisca Desiana (2021) Penerapan metode pembelajaran Flipped Learning sebagai pencapaian Experiential Learning yang interaktif dalam peningkatan karakter kewirausahaan. In: SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN DAN PENDIDIKAN BISNIS (SNMPB) KE-3 “Entrepreneurship in Digital Era: Digital Transformation and its Impact on Business Strategy", 28 September 2021, Malang.

Rubiyatno, Rubiyatno and Kurniawati, Lucia and Diva, Maria Angela (2021) Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Social Media Marketing dalam Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan Dusun Tegal Balong, Bimomartani, Sleman. Jurnal Leverage, Engagement, Empowerment of Community, 3 (2). pp. 31-38. ISSN 2686-2786 print / ISSN 2685-8630 online

Rusfiane, Christa Xena (2021) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen makeover di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rusfiane, Christa Xena and Kristia, Kristia (2021) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi studi pada konsumen makeover di Yogyakarta. In: SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN DAN PENDIDIKAN BISNIS, 29 September 2021, Malang.

S

S, Azwar Maulana (2021) Pengaruh Switching Cost, Kualitas Jasa, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Untuk Meningkatkan Loyalitas Konsumen ShopeePay Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sanjaya, Valentinus Kevin (2021) Pengaruh promosi Non-Moneter serta insentif ekonomi terhadap saran pelanggan, Word-of-Mouth, dan interaksi sosial media dengan dukungan yang dirasakan sebagai variabel mediasi (studi pada mahasiswa di DIY pengguna Aplikasi Traveloka). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Santana, Veronica Elsa Phravhiska (2021) Pengaruh kualitas pelayanan pada kepuasan konsumen Starbucks Jogja City Mall. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Santoso, Christopher Kenny (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian HP Xiaomi (Studi pada Mahasiswa/i Universitas Sanata Dharma, Universitas Atma Yogyakarta dan Universitas Kristen Duta Wacana). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Saputra, Wisnu Dwi (2021) Pengaruh konflik kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan (Studi pada karyawan PT. Mega Central Finance Jakarta Barat). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Saputra, Yoga (2021) Pengaruh pengalaman kerja dan pendidikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Mega Multi Energi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Saputra, Yulius Bayu (2021) Pengaruh Experiential Marketing Pada Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Studi pada Cafe Brick, Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sari, Della Vilia (2021) Pengaruh Penerimaan Teknologi, Iklan, dan Cashback terhadap Repurchase Intention Pengguna OVO. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

See, Herman Y Mariano S Sambi (2021) Pengaruh persepsi mahasiswa pada fasilitas, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap minat kunjung ulang di Perpustakaan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sembiring, Anna Lady Patricia (2021) Pengaruh tingkat inflasi, nilai kurs dolar as, jumlah uang beredar dan indeks Dow Jones (DJIA) terhadap indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia (periode 2016-2020). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Semia, Angela Marlina (2021) Pengaruh pelatihan motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan PDAM Tirta Komodo Kabupaten Manggarai). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sesean, Yustiani (2021) Pengaruh harga dan citra merek terhadap minat beli sepatu Aadidas (Studi Kasus Mahasiswa kampus 1 Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setiabudhi, Daniel Ivan (2021) Pengaruh Harga Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pizza Hut Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setya, Dewi, Fransiska Rista (2021) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Work Engagement dan Kompensasi terhadap Komitmen Organisasi: Studi Pada Pegawai di Tujuh Kantor Kelurahan Desa Wilayah Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setyati, Diyah (2021) Analisis laporan keuangan untuk mengetahui kinerja keuangan pada Perusahaan PT. Akasha Wira International Tbk. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Siahaan, Elvida Alfiyanti (2021) Pengaruh ketidakpuasan konsumen atas kualitas produk, merek dan harga pada keputusan brand switching. Studi kasus pada mahasiswa yang melakukan brand switching Handphone di Universitas Sanata Dharma dan AA YKPN. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Siahaan, Vita Kirana Nauli (2021) Pengaruh kualitas produk, citra merek, kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang Skincare Emina. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sihombing, Angga Alex Ronatal (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth, daya tarik wisata, fasilitas dan aksesibilitas terhadap kepuasan wisatawan. studi pada wisatawan desa wisata Tomok, Kabupaten Samosir, Danau Toba. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sinaga, Riky Adri (2021) Pengaruh pemasaran digital dan getok tular terhadap keputusan mendaftar di Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Siscabella, Sonia (2021) Analisis factor - faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian paket data internet pada masa pandemi (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sitanggang, Regina Windari (2021) Pengaruh sales promotion dan fashion involvement terhadap impulse buying Studi pada pengunjung toko H. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Situmorang, Ave Maria (2021) Pengaruh citra merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas terhadap minat beli ulang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Studi pada konsumen kosmetik Emina di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sousa, Ruben (2021) Pengaruh store atmosphere, pelayanan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen (Studi pada konsumen Oase Cafe. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Staven, Petrus (2021) Pengaruh Lokasi, Kelengkapan produk, Persepsi harga, Kualitas terhadap Kepuasan Konsumen Superindo Seturan, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Stevano, Brian (2021) Pengaruh brand equity dan kualitas layanan terhadap kepuasan (studi pada peserta kursus Bahasa Inggris Lembaga Bahasa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Suhartono, Stefanus Andika (2021) Pengaruh motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan (Studi pada PT. Automobil Jaya Mandiri). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sukoco, Marcelinus Vico Herlambang (2021) Pengaruh manfaat, kepercayaan, dan kemudahan penggunaan terhadap kepuasan konsumen E-Money (Studi Pada Konsumen Ovo di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sumanti, Paul Dias Lodam (2021) Peran komunikasi lisan dalam memediasi pengaruh budaya individual dan karakteristik individu terhadap kenyamanan kerja psikis. Studi kasus pada karyawan tetap Telkomsel Area IV Pamasuka Makassar, Sulawesi Selatan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Surya, Christi Gita (2021) Pengaruh sikap mengeluh dan ketidakpuasan terhadap perilaku mengeluh mahasiswa pada pelayanan Biro Administrasi Akademik Universitas Sanata Dharma Yogyakarta (Studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Susanti, Agata Widya Ananda (2021) Pengaruh ulasan komsumen, penilaian konsumen, dan kualitas website terhadap minat pembelian pada Marketplace Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Suwarno, Aldo (2021) Kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi atas harga, promosi dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang. Studi pada konsumen Manna Kampus (Mirota Kampus) di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

T

Tampubolon, Larasati Putri (2021) Pengaruh brand image, customer experience and store atmosphere terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (Studi pada konsumen restoran Secret Garden Coffee and Chocolate di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tanggebono, Garry Brilian (2021) Pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian (Studi Pada Konsumen Kedai Kopi CaraKita). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tarigan, Athania Ofelit (2021) Pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada produk kopi Good Day (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma kampus I). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Teso, Severinus Kurniawan (2021) Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi, dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian UC (Unknown Cash) Dalam Game Online PUBG (Player Unknown’s Bettlegrounds) Mobile (Studi Pada Mahasiswa Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Timur, Maria Rosaria Dewi Ratna (2021) Analisis rasio likuiditas, solvabilitas dan rentabilitas untuk mengukur kinerja keuangan perusahaan subsektor property dan real estate yang yerdaftar di BEI tahun 2013-2018. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Titit, Amanda Huf (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan Toko Sanggul Maria, Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Trasiwi, Sanchia Eldis (2021) Pengaruh Harga. Promosi, dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Guru SD Negeri Maupun Swasta Pembeli dan Pengguna Buku SD PT. Intan Pariwara Area Surakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Triputri, Xena Corpionela (2021) Pengaruh harga dan promosi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Layanan GoFood di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Trirahayu, Kristina Nyoman (2021) Pengaruh kemudahan penggunaan, kemanfaatan, literasi ekonomi dalam penggunaan e-wallet (OVO) terhadap perilaku konsumtif mahasiswa. Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Trisnani, Widhi (2021) Pengaruh pemberdayaan karyawan, stres kerja, dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Trista, Kharintan Icha Permata (2021) Pengaruh gaya kepemimpinan dan kompensasi terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan dealer Sumber Baru Motor Sidoagung). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tulus, Yohanes Aristoteles (2021) Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan dan Lingkungan Keluarga terhadap Minat Berwirausaha dengan Motivasi Berwirausaha sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

U

Utama, Antonius Rian Adiana (2021) Pengaruh produk, ersonal Branding dan Digital Marketing terhadap minat beli pada ragam produk musik Musisi Pamungkas. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Utami, Agatha Aviantari Putri (2021) Pengaruh Sikap, Motivasi, Dan Pengetahuan Terhadap Minat Berwirausaha (Studi Pada Mahasiswa Manajemen USD Angakatan 2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

W

Wahyudi, Fransiskus Doni (2021) Analisis reaksi pasar modal terhadap pengumuman komisi pemilihan umum tentang terpilihnya pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma`ruf Amin periode 2019-2024. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wardani, Dechrista Setya (2021) Pengaruh Pelatihan, Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Karyawan di PT Transkon Jaya Tbk Balikpapan). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Werung, Yuniar Engelina (2021) Pengaruh store atmosphere, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (studi pada konsumen Kene Coffee House di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wibowo, Boby (2021) Pengaruh sikap terhadap promosi penjualan dan kualitas pelayanan elektronik pada niat menggunakan ulang shopeepay dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel pemediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wicaksana, Awang (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk di Folk Store. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widiasukmaningrum, Monika Ayu (2021) Pengaruh persepsi atas bauran pemasaran pada minat kunjung ulang: studi pada penduduk DIY versus wisatawan yang mengunjungi House of Raminten. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widikinasih, Agatha Winahyu (2021) Pengaruh return on equity, return on asset, dan net profit margin terhadap harga saham. studi empiris pada perusahaan perbankan kelompok indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2018. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widodo, Andreas Tertio (2021) Pengaruh ekuitas merek, kualitas produk, dan promosi online pada keputusan pembelian sepatu Vans (study pada konsumen di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widyawan, Benedictus Irvan (2021) Pengaruh Store Atmosphere, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi di Balakosa Coffee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wijaya, Kevin (2021) Pengaruh viral marketing dan kesadaran merek terhadap minat beli dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Kopi Janji Jiwa Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wijaya, Yonathan Tirta (2021) Peningkatan soft Skills Mahasiswa Melalui Pengalaman Berorganisasi Pada BEM Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Winda, Evaliani Kasita (2021) Pengaruh karakteristik Beauty Vlogger terhadap Purchase Intention dimediasi Brand Image pada produk kosmetik Make Over (Studi pada Viewers Perempuan di Channel Youtube Tasya Farasya). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Windani, Audyrinda (2021) Analisis perbandingan Brand Equity H&M dan Uniqlo. Studi pada Konsumen H&M dan Uniqlo di Yogyakarta berdasarkan PENDAPATAN. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wulandari, Agatha Pradnas Swastieka (2021) Pengaruh Manajemen Talenta, Komunikasi, dan Budaya Organisasi Terhadap Keterikatan Karyawan (Studi Pada Hotel Neo Malioboro). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wulansari, Maria Magdalena Danik Ayu (2021) Pengaruh electronic word of mouth, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Gluta Collagen Soap. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Y

Yovin, Katarina Dua (2021) Analisis komunikasi dan kinerja guru dari perspektif murid : studi deskriptif pada Milla Art Dance School. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Yuliani, Elizabeth Vega (2021) Analisis pengaruh daya tarik iklan dan Celebrity Endorser di media sosial terhadap minat beli produk ElsheSkin di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Yulita, Ima Kristina and Kurniawati, Lucia and Wardhani, Aurelia Melinda Nisita and Sinaga, Klemensia Erna Christina (2021) Sosialisasi ekonomi rumah tangga dan investasi untuk penanggulangan rentenir. JURNAL LEECOM, 3 (1). pp. 28-36. ISSN 2685 - 8630

This list was generated on Thu Dec 19 13:37:30 2024 UTC.